4 Langkah Dukung Miss Indonesia di Ajang Miss World 2016

Minggu, 27 November 2016 - 20:46 WIB
4 Langkah Dukung Miss Indonesia di Ajang Miss World 2016
4 Langkah Dukung Miss Indonesia di Ajang Miss World 2016
A A A
JAKARTA - Ratusan wanita cantik dari seluruh dunia siap berkompetisi untuk meraih gelar Miss World dalam ajang bergengsi Miss World 2016 yang digelar di Washington DC, Amerika Serikat. Salah satunya Indonesia yang diwakili oleh Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016.

Namun untuk meraih gelar tersebut setiap kontestan harus melalui sejumlah kegiatan. Tak hanya itu, mereka juga membutuhkan dukungan publik. Dukungan pun bisa diberikan dengan cara melalui sebuah aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh Miss World Organization.

Melalui akun media sosial Instagram @natashamannuela, baru-baru ini wanita asal Bangka Belitung itu menggunggah sebuah foto yang berisikan informasi mengenai tata cara untuk mendukungnya di ajang ratu kecantikan tingkat dunia itu.

"Hi teman-teman dan seluruh warga Indonesia yang kucintai. Mohon bantuan vote nya untuk Indonesia bisa secara otomatis masuk ke 11 besar di ajang #MissWorld2016 mendatang," tulis wanita yang akrab disapa Acha tersebut.

Lantas bagaimana cara memberikan dukungan untuk Indonesia dalam ajang Miss World 2016? Berikut ulasannya.

1. Unduh aplikasi Miss World melalui Appstore atau Playstore di gadget.

2. Pilih aturan dalam bahasa Inggris. Klik browse contestants dan ketik Indonesia, kemudian klik.

3. Klik Add to top 3 untuk kontestan Indonesia, yakni Natasha Mannuela. Anda juga memiliki kesempatan untuk memilih dua kontestan dari negara lain untuk menjadi favorit.

4. Jika memiliki gadget lebih dari satu, Anda bisa melakukan voting lebih dari satu kali dengan cara mengunduh aplikasi yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)