Tips Menjaga Kesehatan Rambut ala Rossa

Sabtu, 17 Desember 2016 - 06:09 WIB
Tips Menjaga Kesehatan Rambut ala Rossa
Tips Menjaga Kesehatan Rambut ala Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa termasuk penyanyi yang jarang melakukan perawatan, bahkan ke salon pun hanya bisa dihitung dengan jari, tetapi kecantikannya, baik kulit, tubuh, dan wajah tetap terjaga. Demikian dengan rambut.

Pelantun tembang Tegar ini tidak pernah mengalami masalah pada mahkotanya. Itu karena dia merawatnya dengan baik. Rossa mengaku punya cara tersendiri untuk merawatnya.

"Alhamdulillah nggak pernah ya. Rambut aku tuh nggak tebel, tapi kuat. Perawatan nggak ada sih, paling ketika nge-cat rambut itu pakai masker juga. Jadi paling sebulan setelah itu (nge-cat) baru pakai masker," kata Rossa.

Ibu satu anak ini memang punyai tips sederhana untuk menjaga kesehatan dan memicu pertumbuhan rambutnya agar lebih cepat yakni, dengan menggunakan lidah buaya. Dia kerap melakukan perawatan rambut di rumah.

"Aku lagi suka sama lidah buaya. Jadi memang tanam di rumah, langsung aja dari pohonnya, diambil dagingnya. Agak gatel sih, cuma lumayan jadi banyak yang tumbuh (rambutnya)," jelas dia.

Untuk perawatan rambut dengan menggunakan lidah buaya yang ditanamnya itu, Rossa melakukannya satu minggu sekali. "Seminggu sekali lah kalau bisa. Aku biasanya seminggu sekali sebelum keramas, diolesin aja ke rambut 30 menit, habis itu baru keramas deh," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)