AOA Comeback Bareng Rain dan Suzy Miss A

Rabu, 21 Desember 2016 - 09:20 WIB
AOA Comeback Bareng Rain dan Suzy Miss A
AOA Comeback Bareng Rain dan Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Menjelang pergantian tahun, para musisi dari negeri Ginseng, Korea Selatan mempersiapkan gebrakannya. Girl group, salah satunya. AOA telah menetapkan 2 Januari 2017 sebagai tanggal comeback mereka.

Mengutip Soompi, FNC Entertainment merilis sebuah pengumuman resminya yang menyatakan girl group beranggotakan Jimin, Yuna, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina akan kembali ke panggung musik. "AOA akan datang kembali pada Januari 2. Mereka akan merilis album studio pertama mereka," ujar perwakilan agensi FNC Entertainment.

Pada bulan Oktober, AOA mengumumkan bahwa anggota band yang Youkyung akan meninggalkan sebagai kontraknya telah habis, dengan demikian AOA kembali mengatur kelompoknya dengan formasi baru. Pada bulan November, leader group yang merupakan akronim Ace Of Angels ini Jimin, membuat surat tulisan tangan pada platform konten group yang disebut "Angels Note" untuk memberitahu penggemar tentang rencananya comeback.

Dalam surat tersebut, Jimin menyatakan, cintanya kepada para penggemar AOA. Dia juga mengungkapkan bahwa album studio pertama kelompok juga akan mencakup sebuah lagu yang didedikasikan untuk para penggemarnya.

Tak hanya AOA yang akan comeback di bulan Januari 2017. Musisi dan group lain yang akan comeback bersama di Januari adalah, Shinhwa, S.E.S, Akdong Musician, Rain, dan Suzy Miss A.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)