Ternyata Cuma Butuh Waktu 20 Menit untuk Mancungkan Hidung

Minggu, 29 Januari 2017 - 09:00 WIB
Ternyata Cuma Butuh Waktu 20 Menit untuk Mancungkan Hidung
Ternyata Cuma Butuh Waktu 20 Menit untuk Mancungkan Hidung
A A A
Hidung mancung, pipi tirus, dagu terbelah, mata bundar nan lentik, hingga bibir seksi masih jadi standar kecantikan bagi banyak orang. Yang merasa kurang, tapi punya duit lalu menempuh segala cara untuk bisa terlihat lebih 'sempurna', mulai dari tanam benang, steam booster, hingga botox. Namun di antara banyak pilihan, filler belakangan jadi favorit. Seperti apa terapi kecantikan satu ini? Kenapa ia dianggap tokcer? Berapa harganya dan bagaimana tingkat keamanannya?

Ternyata memermak hidung dengan cara filler ini tak perlu waktu lama. Pasien hanya butuh waktu 20 menit setelah disuntikan asam Hyaluronat dengan Restylane hasilnya sudah bisa diperoleh. Tak ada luka. Penambahan asam Hyaluronat, yang sebenarnya merupakan substansi alami dan terdapat dalam semua organisme hidup, seketika menyatu dengan hidungnya.

Begitulah nose augmentation dengan injeksi filler. Tanpa bedah, namun mampu memberikan bentuk hidung yang ideal, harmonis, dan proporsional secara keseluruhan di wajah. Tak heran bila filler kemudian menjadi begitu tren lantaran kemampuannya mengubah tampilan wajah secara drastis

Tak cuma hidung, dermal filler pun efektif untuk mengatasi garis keriput halus atau dalam pada daerah dahi, kerutan sekitar mata dan mulut (garis senyum), bopeng akibat jerawat, cacar air, bentuk bibir, sampai pembentukan kontur wajah. Biasanya untuk orang di atas 40 tahun yang kulitnya mulai berkerut, otot-otot mulai mengecil, namun ingin kelihatan lebih muda.

Mau tahu lengkapnya? Simak semuanya di Majalah SINDO Weekly Edisi 48/V/2017 yang terbit Senin (30/1/2017)
Ternyata Cuma Butuh Waktu 20 Menit untuk Mancungkan Hidung
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)