Tiga Negara yang Sulit Dikunjungi Wisatawan

Sabtu, 04 Februari 2017 - 11:20 WIB
Tiga Negara yang Sulit Dikunjungi Wisatawan
Tiga Negara yang Sulit Dikunjungi Wisatawan
A A A
JAKARTA - Selalu ada sensasi saat mengunjungi suatu negara untuk berwisata. Perjalanan itu sendiri sering membuat petualangan lebih menarik dan mengesankan. Dalam beberapa kasus, terdapat perjalanan yang membuat anda susah untuk berkunjung di negara tersebut.

Lantaran terdapat masalah seperti pengurusan visa yang dipersulit dan jarak tempat destinasi wisata yang terlalu jauh. Serta membutuhkan waktu yang lama dan perjalanan panjang untuk menempuh ke dalam wisata yang Anda tuju.

Mengutip Travelerstoday, berikut tiga negara yang sulit dikunjungi oleh wisatawan.

1. Pulau Kiribati
Pulau Kiribati adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik. Kepulauan ini pun menjadi negara yang tersebar sepanjang 3.500.000 km² di dekat khatulistiwa. Dalam hal ini, Pulau Kiribati menjadi daerah yang sulit untuk ditempuh.

Hanya beberapa wisatawan berbicara tentang petualangan mereka di Kiribati. Sebab, Kiribati adalah negara yang terisolasi karena hanya memiliki delapan konsulat yang tersebar di dunia. Apalagi, kurangnya konsulat membuat turis di beberapa negara susah untuk mendapatkan visa.
bagi negara-negara lain untuk memperoleh visa untuk memasuki negara itu.

2. Rusia
Rusia dikenal dengan memiliki tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Tapi ternyata untuk memasuki negara Rusia tidaklah mudah. Sebab, Rusia memiliki harga fantasitis untuk bisa mendapatkan visa, agar bisa masuk ke dalam negaranya.

Terlebih, negara tersebut juga memberikan beberapa fasilitas yang mahal. Semua destinasinya pun juga memiliki harga yang tinggi. Hingga hanya beberapa saja yang memiliki uang banyak yang bisa mendapatkan visa .

3. Arab Saudi
Arab Saudi adalah salah satu negara yang paling sulit untuk melakukan perjalanan bagi wisatawan di masa lalu. Menurut The Atlantic Albert Podell, dari tahun 2000 sampai 2009, Arab Saudi memberikan visa yang sulit bagi turis yang tidak memeluk agama Islam. Turis yang bukan memeluk agama Islam hanya untuk ke Mekah.

Namun tidak untuk bagi turis yang memeluk agama Islam. Pasalnya, Arab Saudi membrikan kemudahan yang tinggi bagi wisatwan muslim yang ingin berlibur maupun berziarah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)