Tips Tampil Cantik Setelah Melakukan Penerbangan Jauh

Senin, 27 Februari 2017 - 12:05 WIB
Tips Tampil Cantik Setelah Melakukan Penerbangan Jauh
Tips Tampil Cantik Setelah Melakukan Penerbangan Jauh
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dalam berbagai kesempatan merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Termasuk setelah menjalani penerbangan yang memakan waktu lama. Sayangnya penerbangan jauh kerap membuat tampilan menjadi tidak prima.

Pendiri dan pemilik label kosmetik dan perawatan tubuh Soap & Glory dari Amerika Serikat, Marica Kilgore pun membeberkan tips agar tetap tampil cantik meski telah melakukan penerbangan jauh. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Allure.

1. Segarkan kulit
Segarkan kulit Anda dengan menggunakan pelembab. Sebelum masuk ke pesawat gunakan pelembab wajah dan krim wajah yang kaya akan kandungan vitamin E. Pasalnya, tekanan udara selama penerbangan bisa menyebabkan kulit menjadi kering hingga dehidrasi.

2. Aplikasikan riasan secukupnya
30 menit sebelum pesawat mendarat, Marica menyarankan untuk mengapliaksikan riasan pada wajah. Seperti pada bagian kulit, bibir hingga dagu yang bisa menunjukkan tanda kelelahan. Anda bisa mengaplikasikan alas bedak, lipstik berwarna cerah agar terlihat lebih segar.

3. Rapikan rambut
Jangan lupa juga beri perhatian pada bagian rambut. Agar terlihat lebih rapi dah segar, Anda bisa mengikat rambut. Cara ini pun membantu kulit kepala untuk bernapas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3802 seconds (0.1#10.140)