Waduh! G-Dragon Penyebab Putus Sulli dan Choiza

Selasa, 07 Maret 2017 - 18:19 WIB
Waduh! G-Dragon Penyebab Putus Sulli dan Choiza
Waduh! G-Dragon Penyebab Putus Sulli dan Choiza
A A A
SEOUL - Kabar putusnya Choiza dan Sulli masih menghebohkan netizen. Spekulasi penyebab putusnya Choiza dan Sulli pun beragam.

Diketahui bahwa G-Dragon merupakan penyebab Sulli dan Choiza putus. Pemilik namas asli Cho Jin Ri diduga selingkuh dengan G-Dragon Big Bang.

Pasalnya, rumor ini berkembang dikarenakan Sulli yang ketahuan pergi beraama dengan G-Dragon akhir tahun lalu. Ia pun juga berpergian dengan manajer G-Dragon di sebuah klub malam.

Namun spekulasi itupun dibantah oleh penggemar. Pasalnya, G-Dragon tidak ada kaitannya dengan Sulli dan Choiza yang putus .

"Tidak G-Dragon bukan penyebab mereka (Sulli dan Choiza) putus. Tolong jangan sangkut pautkan GD dengan mereka," ujar penggemar seperti dikutip Netizenbuzz.

Seperti diketahui, Sulli dan Choiza telah menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun 7 bulan, keduanya pun resmi mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yaitu SM Entertainment dan Amoeba Culture. Kedua agensi membenarkan bahwa Sulli dan Choiza hanya sebatas teman.

Sulli dan Choiza dikenal sebagai pasangan fenomenal. Keduanya pun sering mengumbar kemesraanya dalam media sosial.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)