Wow! Tas Nagita Slavina Harganya Selangit

Kamis, 09 Maret 2017 - 17:22 WIB
Wow! Tas Nagita Slavina Harganya Selangit
Wow! Tas Nagita Slavina Harganya Selangit
A A A
JAKARTA - Meski sudah memiliki anak, Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebritas yang fashionable. Dalam berbagai kesempatan, Nagita pun selalu tampil stylish dan menarik. Tentunya barang yang dikenakan Nagita tidaklah sebarangan, melainkan barang branded dengan harga selangit.

Seperti halnya busana, sepatu hingga tas seharga motor sport. Ia, sebagai selebritas memang tak heran jika wanita yang akrab disapa Gigi ini dikelilingi dengan barang-barang mewah. Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam foto yang diunggah pada 5 Maret 2017 lalu, Gigi terlihat tengah menengok sang suami, Raffi Ahmad yang sedang menjalani proses syuting. Menariknya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini tampil stylish dengan menggunakan tas berukuran kecil keluaran rumah mode ternama dunia, Louis Vuitton.

Tas yang didominasi dengan warna hitam ini dilengkapi dengan tali panjang berukuran kecil. Tas ini pun semakin menarik dengan aksen garis putih dan warna emas tepat di bagian tengah. Lantas berapa harga tas tersebut?

Tas seri Petite Malle ini dibanderol seharga USD 5,500 atau setara dengan Rp73.500.000. "#NagitaSlavina wearing #LouisVuitton 'Petite Malle' from louisvuitton.com $5,500 / 73.500.000 IDR," tulis akun @fashion_ nagitaslavina dalam keterangan foto tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5952 seconds (0.1#10.140)