alexa snippet

Diluar Prediksi, Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya

Diluar Prediksi, Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya
Diluar Prediksi, Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Salah satu personel Super Junior Henry menyampaikan ucapan terima kasih pada fansnya. Hal ini dilakukannya karena, para fans dianggap telah membuat lagu barunya yang berjudul "Girlfriend" tembus di nomor satu chart musik Korea. Lewat akun Instagramnya, Henry Lau juga berjanji akan melakukan yang terbaik.

"Saya tidak tahu hal-hal akan berubah seperti ini. Saya bahkan tidak membayangkan hal seperti itu terjadi. Sebenarnya, saya tidak berencana merilis 'Girlfriend'. Itu adalah lagu yang saya buat untuk bersenang-senang selama pembuatan film 'I Live Alone. Tapi setelah acara ditayangkan, sebagian besar komentar mengatakan," Aku suka lagu itu. "Saat itulah aku mulai serius membawanya," ujar sumber dari SM Entertainment mengutip pernyataan Henry sebagaimana dikutip Soompi.

Dia pun menyebut beberapa orang yang beberapa seniman lainnya yang telah membantunya dalam merilis lagu tersebut. "Melodi dan pengaturan datang kepada saya lebih mudah daripada yang saya pikir. Saya memfilmkan sebuah episode dari 'Yoo Hee Yeol Sketchbook' ketika saya sedang bekerja di lagu ini. Saya masih dalam proses menulis lirik, dan saya bisa mendapatkan ide-ide yang baik dari Yoo Hee Yeol. Saya pikir itu bagaimana lebih banyak orang datang untuk mengetahui lagu saya," jelas personel Suju-M ini.

Henry mengakui secara jujur tidak terlalu yakin dengan kesuksesan lagu tersebut. "Saya bisa belajar banyak hal karena lagu ini. Saya benar-benar tidak yakin tentang musik saya sendiri. Tapi saya bisa menjadi percaya diri karena semua orang menyukai lagu ini. Ketika saya pergi keluar untuk makan malam, aku bahkan melihat beberapa orang di sebelah meja saya yang bernyanyi bersama untuk lagu saya. Saya akan menciptakan lebih banyak musik dengan keyakinan ini baru diterima, jadi silakan berharap untuk itu," tambahnya.

Penyanyi itu sangat berterima kasih terhadap para pendukungnya. "Lagu ini tidak hanya membuat sendiri, tetapi dengan orang-orang yang mencintai saya," tandasnya

Henry juga memberi petunjuk tentang kemungkinan untuk merilis single  berikutnya. "Saya sedang mengerjakan lagu berikutnya kemarin. Saya harap Anda melihat ke depan untuk itu. Ini memiliki getaran musim semi sehingga akan cocok dengan baik dengan suasana hari ini," pungkasnya.

Setelah artis tahu tentang lagunya mendapat tempat pertama, ia membukukan ucapan terima kasih pesan di Instagram dan berjanji untuk melakukan yang terbaik.



(nfl)
loading gif
Top