Siapa The Next Rising Indonesia?

Kamis, 23 Maret 2017 - 16:54 WIB
Siapa The Next Rising Indonesia?
Siapa The Next Rising Indonesia?
A A A
JAKARTA - Rising Star Indonesia season 2 telah memilih empat kontestan yang melaju ke Grand Final. Mereka adalah Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya, Fauziyah Khalida, dan Zerosix Park. Lalu siapa yang akan akan menjadi Rising Indonesia?

Puncak acara Rising Star Indonesia 2 akan dihelat pada Senin, 27 Maret 2017 di Studio 14 MNC Studios. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk memilih yang terbaik, masyarakatlah yang menentukan melalui voting. Memang tidak mudah memilihnya lantaran suara mereka begitu berkarakter. Hal itu diakui para expert. Perolehan suara mereka pun cukup tinggi.

Minggu lalu, Fauziyah Khalida asal Sumatera Barat mendapat sambutan masyarakat lantaran vote yang diraihnya tinggi, yakni 90%, kemudian Andmesh Kamaleng asal Kupang dengan vote 87%, Trio Wijaya asal Medan, dan band ZerosiX Park asal Samarinda sama-sama mengumpulkan suara 80%.

Mereka yang masuk Grand Final Rising Star Indonesia 2 ini bukan tanpa perjuangan. Empat finalis mengalahkan ribuan orang dari audisi yang dilakukan di lima kota besar Indonesia, yakni Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta pada September 2016.

Selain audisi, terdapat juga special hunt yang digelar di Makassar serta Lombok. Dengan mengangkat tema “Looking For the Best Singers in Indonesia”. Dari perhelatan Rising Star Indonesia, tahun ini kontestan meningkat pesat, tidak saja dari segi jumlah, juga kualitas.

“Keempat kontestan yang lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia season 2 adalah yang terhebat dan memiliki bakat sangat mumpuni untuk menjadi bintang penyanyi Indonesia masa depan,” kata Programming & Production Director RCTI Dini Putri.

“Kami optimistis, keempat finalis mampu meghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan akhinya memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” tambahnya.

Pada malam puncak nanti, para expert yang terlibat adalah Ariel “Noah”, Anang Hermansyah, Judika, dan Rossa. Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan para Expert dengan latar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar – komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis yang kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik.

Sementara, Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menambahkan Grand Final Rising Star Indonesia 2 tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler.

“Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, expert dan tentunya para finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Fabian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)