Hanya Mampu Meraup Suara 60%, Trio Wijaya Banjir Kritikan

Senin, 27 Maret 2017 - 22:54 WIB
Hanya Mampu Meraup Suara 60%, Trio Wijaya Banjir Kritikan
Hanya Mampu Meraup Suara 60%, Trio Wijaya Banjir Kritikan
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya membuka penampilan Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 dengan nilai rendah. Kontestan asal Medan ini hanya mendapatkan nilai sebesar 60%.

Menyanyikan lagu The Second You Sleep milik Saybia, Trio justru banjir kritikan dari para expert. Salah satu yang memberikan kritikan keras adalah Anang Hermansyah.

Menurut Dia, Trio terlihat beban. Hingga membuat kesalahan. Padahal Anang sangat mengharapkan Trio Wijaya mendapatkan nilai yang bagus.

"Kamu tidak enjoy dan kamu tidak siap. Kenyatannya apa. Sungguh tidak bagus. Apa yang kamu rasakan tidak bisa menaklukan. teman-teman mau kamu jadi Rising Star yang hebat, semua berharap. Segala kemampuan dan ketenangan. Dua bulan disini panggung ini bukan masalah untuk kamu," ujar Anang di Studio 2 MNC Studios, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Tak hanya Anang, Ariel Noah pun sangat menyayangkan penampilan Trio. Menurut dia, Trio menutup lagunya kurang sempurna sehingga membuatnya tidak meraih ekspetasi yang diinginkan.

"Sangat disayangkan. Kesalahan ini pernah kamu lakukan. Kamu goyang. Jangan terlalu jadi beban. Padahal akhir bisa menjadi penutup yang manis," papar Ariel.

Sedangkan Rossa hanya bisa merasakan pendalaman jiwa yang dirasakan oleh Trio. Sayangnya, penampilannya belum mencukup membuat kontestan asal Medan itu mendapatkan nilai tinggi.

"Kamu itu fansnya banyak. Karena banyak yang nitip salam. Ini bukan penampilan terbaik. Ini bukan jadi satu alasan. Maalam hari ini di awal soul-nya dapat, tapi di akhir-akhir ada yang kurang. Enjoy the night," kata Rossa.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)