Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Buah Hati

Senin, 10 April 2017 - 12:19 WIB
Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Buah Hati
Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Buah Hati
A A A
JAKARTA - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Renita Sukardi sempat menuliskan pesan untuk sang buah hati. Hal tersebut terungkap dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @irenesukardi.

Melalui foto yang diunggah pada 27 Maret 2017 lalu itu tampak Renita tengah duduk berhadapan bersama dengan anak laki-lakinya. Keduanya pun terlihat bahagia dan saling melempar senyum.

Pemeran Nurmala di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu melengkapi foto tersebut dengan menuliskan pesan yang mengharukan. Di mana dia merasa rindu dengan buah hatinya itu dan ingin kembali melakukan aktivitas bersama.

"Kangen melukin kamu nak...kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak...kangen hang out berdua kamu nak...kangen ngurusin kamu...kangen nganterin kamu ke sekolah...suka ngiri ma ibu2 yg bisa sama anaknya...ibu akan berjuang untuk kamu nak...walaupun kadang putus asa dtg...tp ibu akan usaha teruuuusss semangaaaat," tulis Renita dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat penyakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya.

Renita diketahui telah menderita penyakit ini sejak beberapa tahun lalu. Pada tahun 2014 dia sempat dinyatakan sembuh, namun pada tahun 2015 sel kanker kembali ditemukan hingga menjalar ke paru-paru dan tulang.

Renita lahir di Jakarta 26 Juli 1976. Wanita yang akrab disapa Irene ini terkenal lewat sinetron Kenapa Harus Inul dan Tukang Ojek Pengkolan.

Sementara jenazah Renita akan disemayamkan di rumah duka, di Jalan Marinir Tengah 1, Jakarta Timur, dan hendak dimakamkan siang ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1538 seconds (0.1#10.140)