Ini Rahasia Awet Muda Anita Hara Terlihat Bak Artis Korea di Usia 42 Tahun

Minggu, 10 September 2023 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Lewat berbagai perawatan wajah yang dilakukan olehnya, Anita tentu ingin wajahnya terlihat bak wanita Korea yang menjadi tren saat ini.

"Kalau cewe cantik Korea memang Korea lagi yang paling disorot sih ya namanya trend dan memanfaatkan mereka punya series Korea itu memang benar bisa ngejual. Jadi kita berpikir cantik itu versi Korea dengan halus bebas dari flek-flek glowing dan dilihatnya kinclong lah itulah Korea, pasti kebawaannya pengin deh jadi artis-artis Korea,"jelas istri Frandian Simanjuntak ini.

Dalam kesempatan sama, Bunga Anggraini, selaku konsultan Haneul Clinic, menyatakan, pihaknya menggunakan alat perawatan yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. "Merawat lebih baik daripada memoles," kata Bunga Anggraini.

Bunga Anggraini menjelaskan Haneul Clinic menghadirkan teknologi-teknologi canggih yang didatangkan langsung dari Korea Selatan Sehingga semua lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman Treatment berbeda.

Untuk itu, pihaknya menyediakan treatmen Teknologi Laser Pico untuk mengatasi flek hitam, melasma, membuat wajah tampak lebih cerah dan bersinar.

Selain Laser Pico, Laser Cofractional Korea tidak kalah canggihnya dapat mengatasi scar Acne (bopeng bekas jerawat), anti aging, mengatasi pori-pori besar dan menghilangkan tahi lalat, kutil dan syringoma. Kemudian juga ada Teknologi RF Body Slimming yang sangat efektif melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral yang ada di dalam tubuh
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)