Ini Rahasia Awet Muda Anita Hara Terlihat Bak Artis Korea di Usia 42 Tahun

Minggu, 10 September 2023 - 15:02 WIB
loading...
Ini Rahasia Awet Muda Anita Hara Terlihat Bak Artis Korea di Usia 42 Tahun
Presenter dan pemain film Anita Hara yang ungkap rahasia awet muda.
A A A
JAKARTA - Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku punya tips agar bisa tampil cantik hingga usia tua berharap bisa terus memiliki wajah seperti artis Korea Selatan.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, pemilik nama lengkap Anita Hara Hutapea ini pun nampak begitu rajin merawat wajah di klinik kecantikan demi menjaga sekaligus merawat wajahnya yang kini sudah berusia 43 tahun agar bisa terlihat selalu awet muda.

"Aku mau cantik dan terlihat awet muda seperti artis Korea meski sudah kepala4," kata Anita Hara di klinik kecantikan Haneul Clinic, kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2023).

Sebagai selebritas, artis berdarah batak ini harus menjaga dan merawat kecantikannya. Sejauh ini Anita Hara telah melakukanbeberapa perawatan untuk membuat wajahnya terlihat cerah bak wajah artis Korea .

“Mimpiku mau jadi artis Korea, sampai harus menyisihkan uang buat perawatannya," ucap Anita Hara yang sekarang berusia 43 tahun itu.

Akan tetapi, untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajahnya tersebut, Anita Hara mengaku tak ingin begitu vulgar membeberkan jumlah uang yang harus dikeluarkannya untuk merawat kecantikan wajahnya.

"Biaya perawatan tergantung situasi dan kondisi, semakin banyak melakukan treatment, hasilnya akan lebih memuaskan," kata Anita Hara.

Bisa dikatakan bahwa putri pasangan Harry Tigor Hutapea dan Sinta Hutagalung mulai melakukan perawatan sejak usia 20 tahun. Sampai sekarang Anita Hara masih rutin merawat diri di klinik kecantikan. "Penuaan adalah musuh terbesar hidupku," ujar Anita Hara.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini mengaku bukan perkara mudah membuat kulitnya terlihat cantik. Akan tetapi, tentunya butuh proses untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Karena memang kulit yang terawat itu tidak ada yang instan perlu proses jadi memang prosesnya agar tidak cepat ke penuaan dini ya kita harus pake sunblock, pake krim-krim, yang buat kita untuk selalu lembab tidak kering," ungkap ibunda Braven Lambert.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)