Kondisi Masih Sakit, Julia Perez Ingin Pulang ke Rumah

Sabtu, 22 April 2017 - 06:30 WIB
Kondisi Masih Sakit, Julia Perez Ingin Pulang ke Rumah
Kondisi Masih Sakit, Julia Perez Ingin Pulang ke Rumah
A A A
JAKARTA - Dua bulan menjalani perawatan intensif di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena kanker serviks stadium 4 yang dia derita, membuat Julia Perez atau Jupe kangen dengan suasana rumah. Dia pun mengatakan ingin segera pulang.

Keinginan itu disampaikan Jupe dalam komunikasi terakhirnya dengan sang adik, Nia Anggia. Meski begitu, pihak keluarga belum mengizinkan Jupe pulang karena kondisinya masih belum memungkinkan.

"Dia cuma kepengen banget pulang sih. Itu yang dia bilang," ujar Nia di RSCM, Jumat (20/4/2017).

Tak hanya kangen rumah. Jupe ternyata juga kangen dengan kehadiran keponakannya. Pihak keluarga pun memenuhi keinginan itu dengan membawa keponakannya ke rumah sakit untuk menjenguk Jupe.

"Pingin ketemu sama keponakan-keponakannya. Makanya hari ini saya bawa semua keponakannya. Saya minta izin sama rumah sakit. Alhamdulillah, rumah sakit mengizinkan. Dia seneng ketemu keponakan-keponakannya," papar Nia.

Jupe hingga saat ini masih berjuang melewati masa kritis di ruang perawatan RSCM. Kondisi terakhir, wanita 36 tahun harus menjalani proses cuci darah lantaran mengalami masalah ginjal.

"Sekarang lagi cuci darah. Saya nggak tahu berapa kali lagi, doakan ya," kata Nia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)