Eksplorasi Idealisme Bermusik, Syahravi Gandeng Amanda Caesa Hadirkan Single Terbaru

Jum'at, 15 September 2023 - 21:37 WIB
loading...
A A A
“Ke depan akan mengemas musik dibungkus dengan aransemen berbeda dan kekinian sehingga gimana membuat musik lebih baik dan baik lagi,”harap alumnus fakultas Manajemen Institut Teknologi Bandung ini.

Sebagai informasi, karir bermusik SYAHRAVI ini tumbuh di bawah pengaruh musik musisi blues seperti Stevie Ray Vaughan & John Mayer yang terutama memengaruhi penulisan lagu & permainannya pada debutnya “KITA” (2015). “KITA” (2015) dirilis saat ia baru berusia 17 tahun, dan diproduseri oleh maestro gitar Indonesia dan mentor Syahravi, Tohpati.

Seiring berjalannya waktu, eksplorasi musik Syahravi membawanya ke musik berbasis elektronik seperti LANY, LAUV & Tom Misch. Terinspirasi dari nama-nama tersebut, Syahravi merilis “TRY!TRY!TRY!!" pada tahun 2018.

Seiring berjalannya waktu, Syahravi benar-benar berusaha & berkomitmen untuk memproduksi musiknya sendiri, yang berujung pada album full-length “BODY LANGUAGE” yang diproduksi sendiri pada tahun 2019, diikuti oleh “YOU, YOU, YOU” pada bulan Agustus 2020 & “ YOU, YOU, YOU”-STRIPPED' menampilkan penyanyi/penulis lagu Amanda Caesa di tahun yang sama.

4ever (We Could Be) dirilis pada tahun 2021 sebagai lagu untuk menyebarkan hal positif dalam melepaskan seseorang. Untuk mencari perspektif baru, “Tanda Tanya” dirilis pada tahun 2022 sebagai penghormatan atas kecintaan Syahravi terhadap menulis dalam bahasa Inggris. Ini adalah lagu berbahasa & non produksi sendiri pertama yang dibuat secara brilian oleh Petra Sihombing sebagai Produser Musik. “I Hate U” dirilis pada tahun 2022 sebagai produser musik setelah menapaki karir di bidang musik,

Tahun ini SYAHRAVI merilis “LOVE ME, HONESLY”. Lagu yang ia tulis sendiri ini merupakan single ke-21 yang ia rilis. “Love Me, Honesly” kini bisa dinikmati di semua platform streaming digital. Video musik ini juga bisa disaksikan di channel youtobe SYAHRAVI.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)