Eksplorasi Idealisme Bermusik, Syahravi Gandeng Amanda Caesa Hadirkan Single Terbaru

Jum'at, 15 September 2023 - 21:37 WIB
loading...
Eksplorasi Idealisme Bermusik, Syahravi  Gandeng Amanda Caesa Hadirkan Single Terbaru
Penyanyi Syahravi (kanan) bersama aktris Amanda Caesa dalam perilisan lagu dan video klip Love Me, Honestly.
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus penulis lagu, pemain gitar & produser musik muda dan bertalenta SYAHRAVI kembali mengeksplorasi karya musiknya dengan merilis single LOVE ME, HONESLY. Lagu yang ia tulis sendiri ini merupakan single ke-21 yang dia rilis.

“Single ini dibuat fun dan bukti saya terus berkarya dalam musik sampai sekarang this Is the best way untuk karir ini. Lewat single ini, aku coba merepresentasikan karya dan suara saya itu sekaligus mencurahkan idealisme berkarya dan menunjukan siapa saya. Ke depan coba memainkan musik merepresentasikan musik saya kembali,”ujarnya menjawab pertanyaan SINDOnews.com di kawasan Blok M, Jumat(15/9) sore.

Musisi kelahiran 24 Oktober 1997 ini pun mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang bentuk hubungan ideal. Terkadang harapan kita tentang cinta berubah karena cinta dan kebingungan. Lagu ini seharusnya bisa membawa kita kembali ke jalur yang benar. Dengan kata lain, Love Me, Honesly ini berbicara tentang bentuk hubungan ideal yang dia inginkan, tetapi tidak pernah dimilikinya.

“Singkatnya, lagu ini mengembalikan kita pada hakikat dan kesederhanaan tentang apa itu cinta dan bagaimana kita dicintai oleh seseorang,” jelas SYAHRAVI.

Menariknya, Music Video (MV) tersebut diambil di London dan melibatkan artis Amanda Caesa. Bukan tanpa alasan SYAHRAVI memilih kota London sebagai lokasi pembuatan MV-nya.

Selain karena keindahannya, juga karena Amanda Caesa yang saat itu menjadi sahabatnya sedang bersekolah di sana.

Pria yang pernah membintangi sinetron “Entong” sebagai Ucup di MNC TV ini mengungkapkan bahwa lagu ini mungkin merupakan tulisannya yang paling jujur dan sentimental, oleh karena itu, dia ingin videonya seorganik mungkin

“Pada dasarnya MV tersebut merupakan perjalanan masa-masa indah yang kita lalui bersama diterjemahkan lirik yang jujur. Lagu ini sederhana, abadi dan penuh kenangan”, kata SYAHRAVI.

Dalam kesempatan yang sama Amanda acaraa musisi yang berkolaborasi dengan SYAHRAVI mengungkapkan rasa senang bisa berkolaborasi karena merupakan teman lama apalagi Caca sapaan akrabnya pernah berkolaborasi pada bulan Agustus 2020 di single YOU, YOU, YOU”-STRIPPED.

“Aku dah lama kenal sama dia dan pernah kolab single Ravi 2020 dan aku kebetulan feat disitu kontak sudah lama dan satu project an bareng live session saya Happy terlibat lagi di project dia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)