Banyak Untungnya, Ini 5 Manfaat Staycation yang Wajib Anda Ketahui!

Rabu, 20 September 2023 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Dengan konsep staycation, membuat Anda berpikir tanpa rencana, tapi dapat membuat hati senang. Juga, waktu yang digunakan dapat bermanfaat dengan baik. Sangat fleksibel, Anda tidak perlu lagi dikejar-kejar jadwal yang telah disusun.



4. Nggak Capek di Jalan


Anda nggak akan capek di perjalanan karena nggak pergi ke tempat yang jauh kalau memilih staycation. Drama-drama yang ada dalam perjalanan jauh juga bisa dihindari, seperti kemacetan, bosan menunggu jadwal pesawat atau kereta, hingga anak yang rewel karena bosan atau sakit di perjalanan. Cukup naik mobil sebentar, sampai deh!

5. Jauh Lebih Terjangkau


Karena hanya berlibur di tempat yang dekat dengan waktu yang singkat, staycation lebih menghemat bujet daripada liburan pada umumnya. Biasanya, Anda akan butuh mengeluarkan uang lebih banyak untuk transportasi jarak jauh, penginapan, dan juga biaya tempat wisata.

Dengan staycation, Anda bisa menghemat uang transportasi karena jaraknya dekat. Cukup mengeluarkan uang untuk bensin kendaraan atau taksi online. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya tempat wisata karena hanya jalan-jalan di dekat tempat penginapan saja.

Mau lebih hemat lagi? Manfaatin deh promo dari Mister Aladin! Soalnya, diskon spesial Rp50.000 untuk menginap di tempat-tempat pilihan!

Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda dan booking penginapannya di Mister Aladin ! Soalnya, periode promonya terbatas nih. Jangan sampai Anda menyesal karena kehabisan promonya!

Gunakan kode promo STA500H saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/saveguesthouse .

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)