MNCTV Gelar Konser Ramadhan di Lima Titik

Senin, 29 Mei 2017 - 11:48 WIB
MNCTV Gelar Konser Ramadhan di Lima Titik
MNCTV Gelar Konser Ramadhan di Lima Titik
A A A
TANGERANG - MNCTV tahun ini kembali menggelar konser Ramadhan, manager produksi MNCTV Wilyan Gustafirin mengatakan, konser Ramadhan MNCTV ini akan hadir di lima kota dan sifatnya libe delay atau siaran tunda setiap Sabtu pukul 21.30 WIB.

"Acara ini berada di lima titik. Pertama di BSD, Cibinong City Mall, MM Bekasi, Lotte Kuningan, dan Cibubur Juntion. Kalau produksi 18 Mei selesai. Tapi kalau secara tayangan di malam Takbiran," jelasnya.

Dua band papan atas yakni D'Masiv dan Noah akan memeriahkan konser Ramadhan MNCTV. D'Masiv merupakan band yang berada di bawah label Musika. "Selain D'Masiv, dalam safari Ramadhan ini, pihak MNCTV juga menggandeng band lain yang berada di bawah label Musika, seperti Noah," katanya.

Selain kedua band papan atas itu, dalam setiap pagelarannya MNCTV juga akan mengundang sejumlah artis tamu lainnya sebagai undangan, untuk mengisi acara.

"Jadi kita kerjasama dengan Musika. Sebelumnya karena Musika sudah punya konsep ini di tahun lalu, tapi onair. Intinya untuk menyambut Ramadhan," ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin lebih mendekatkan MNCTV kepada pemirsanya di rumah. Untuk itu, tempat yang diambil sengaja mal dan hari yang dipilih Sabtu, waktu biasa orang family day.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)