Unik, Mi Instan dengan Es Batu Hadir di Musim Panas

Senin, 19 Juni 2017 - 21:19 WIB
Unik, Mi Instan dengan Es Batu Hadir di Musim Panas
Unik, Mi Instan dengan Es Batu Hadir di Musim Panas
A A A
JAKARTA - Memasuki musim panas di Jepang, masyarakat dimanjakan dengan kuliner unik, yakni Cup Noodle Somen, mi instan dalam cup dengan campuran unik yang dirancang agar bisa dinikmati dengan es batu. Sensasi rasanya disempurnakan dengan sedikit rasa jeruk yang cocok disantap saat musim panas.

Cup Noodle Somen tak berbeda dengan mi instan cup biasa, namun dengan memasukkan beberapa potong es batu didalamnya, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Bahkan, jika Anda penikmat mi instan cup versi hangat, rasa mi yang satu ini juga tetap mampu memanjakan lidah Anda.

Cup Noodle Somen Yuzu Flavor ini terdiri dari perpaduan mi gandum yang kenyal dengan tambahan air kaldu gurih rasa ayam dan kombu serta sedikit sentuhan rasa jeruk yuzu. Mi instan cup ini juga dilengkapi dengan potongan ikan dan telur, daun bawang, dan kamaboko (pasta ikan kukus) dalam bentuk bunga berwarna merah muda.

Dilansir Rocketnews, inovasi kuliner ini merupoakan rasa khas Jepang yang mewakili segarnya udara di Pantai Hokusai di Teluk Tago, Eijiri di Tokaido yang dapat Anda nikmati dalam sebuah cup berisi mi instan.

Untuk menikmati kuliner unik ini, harganya 180 Yen dan bisa dinikmati mulai 19 Juni 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)