Tak Batasi Tontonan, Luna Maya Suka Film India

Selasa, 27 Juni 2017 - 06:31 WIB
Tak Batasi Tontonan, Luna Maya Suka Film India
Tak Batasi Tontonan, Luna Maya Suka Film India
A A A
JAKARTA - Luna Maya termasuk artis yang sukses menekuni dunia layar lebar. Film-film yang dimainkannya cukup sukses di bioskop. Kebrhasilannya itu tak lepas dari kemampuan aktingnya yang memukau.

Bicara soal akting, Luna mengaku jika dirinya kerap memerhatikan film-film yang ditontonnya. Tidak saja cerita, tetapi akting dari para aktor dan aktrisnya. Nah, artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini pun punya film-film yang menjadi favoritnya.

Yang menarik, Luna tidak membatasi diri pada film Hollywood. Pasalnya dia sangat tahu banyak film bagus dari sejumlah negara. film India misalnya. Bahkan film dan drama Korea dinilai menarik karena memiliki alur cerita unik.

Aktris kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1973 ini memang tidak membatasi film yang ditonton, asalkan bagus, dia sebisa mungkin meluangkan waktu.

"Aku suka semua film, Iran, India, Korea, China, Eropa. Semua punya warna yang beda beda, itu referensi buat kita juga," kata Luna di Jakarta.

Untuk film India mislnya, dia mengaku film Boolywood ini peminatnya sangat tinggi. Hal itu terbukti dari beberapa produksi film India yang melejit.

"Enggak bisa underestimate juga dan karena industri film Bollywood dalam hitungan tahunan bisa ribuan film dan film tuh sudah jadi budaya mereka. Harusnya kita begitu,"beber dia.

Untuk nonton film, Luna sering mengajak beberapa temannya, tentunya mengajak mereka yang suka dengan film yang sama. Tujuannya untuk sharing. “Suka sama teman teman kalau lagi hangout sih, karena kita punya feel yang sama," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)