Kolaborasi MD Pictures XCreativeintel, Hadirkan Sensasi Horor Film Kisah Tanah Jawa

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Beberapa ruangan yang dilewati oleh setiap pengunjung pada wahana horor experience ini bisa merasakan ketegangan instalasi horor ini antara lain Sekolah Mistis, Ruang Kepsek, Mantra 3 Benda, Ruang Dapur, Lorong Sekolah, Ruang Jahit, Ruang Jahit-Lorong Sekolah, Ruang Kelas (Looping), Gerbang Dimensi, Tanah Kuburan, dan Sumur Tua.

Dengan target pengunjung mencapai 10.000 pengunjung selama satu bulan, CreativeIntel, MD Entertainment dan Noice menyasar generasi urban yang selalu siap berpetualang, mencari pengalaman unik, dan aktif di media sosial.

"Instalasi experiential yang kami bangun ini jelas akan membawa para pengunjung ke dalam dunia masa lalu dan masa sekarang, memungkinkan mereka untuk merasakan aura mistis dan sejarah kaya budaya Tanah Jawa,” jelas Ishak Reza.

“Jujur, kami menghabiskan banyak waktu, energi, dan kreativitas dalam menciptakan pengalaman ini, dan kami sangat berharap pengunjung kami akan menemukan "Kisah Tanah Jawa" sangat menghibur, mendalam, dan berkesan" tambahnya.

Astrid Suryatenggara, selaku Chief Marketing Officer MD Entertainment mengatakan dengan adanya wahana horor ini kami ingin buat horor experience dimana pengujung bisa merasakan pengalaman seperti di filmnya.

“Kita percaya kalo penggemar film ini pasti langsung nonton akan merasakan sensasi ketika masuk wahana sehingga film yang masuk minggu kedua ini waktu tepat membuat horor experience dan diakhir bulan ada halloween sehingga wahana ini mendukung ip sendiri film dan brand jadi satu ekosistem filmnya,”ungkapnya.

Astrid menambahkan untuk wahana horor ini 3 bulan dan untuk pembangunan sendiri memakan waktu sebulan dan kemarin sutradara film ini mas Awi Suryadi datang sama crew cek kasi komen mereka bilang excellence dah kayak mau syuitng.

Ranggaz Laksmana, Perwakilan dari Creativeintel mengungkapkan bahwa sebelumnya pihaknya telah menghadirkan wahana patah hati cinta yang sama sama menegangkan dengan sensasi dan pengalaman yang berbeda satu sama lain.

“Kalau bicara konsep bisa dikaitkan konsep mana saja balik lagi market yang gede apa kalo entertain terutama film kita tau dari 10 film ada horor disini berani kerjasama ph no1 Indonesia kita merambah dunia experience untuk bisa membantu md tambah jumlah penotnon berikan user experience selama sebulan,”katanya.

Kisah Tanah Jawa" adalah adaptasi dari pengalaman mistis unik Om Hao, seorang individu dengan kemampuan retrokognisi yang luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)