Kolaborasi MD Pictures XCreativeintel, Hadirkan Sensasi Horor Film Kisah Tanah Jawa

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:49 WIB
loading...
Kolaborasi MD Pictures XCreativeintel, Hadirkan Sensasi Horor Film Kisah Tanah Jawa
Para inisiator pameran wahana horror experiential karya CreativeIntel yang bertajuk Kisah Tanah Jawa.
A A A
Ada kabar baik bagi kalian penggemar film horor Tanah Air yang ingin memacu adrenalin ketakutan. Sebuah pameran wahana horror experiential karya CreativeIntel yang bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor.

Lewat wahana horor experince ini yang akan membuat pengunjung mengeksplorasi set lokasi film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul yang tentunya akan membuat bulu kuduk pengunjung berdiri .

Berlokasi di Margo City, Depok, Jawa Barat, instalasi horror experiential karya CreativeIntel yang berkolaborasi dengan MD Entertainment dan Noice hadir memanjakan para penggemar film horor yang penuh gairah.

Sesuai dengan namanya, karya horror experiential ini menggunakan latar film Kisah Tanah Jawa dengan kombinasi antara bangunan sekolah yang seram dengan era di masa lalu dimana Walsidi (Pocong Gundul) hidup.

Pengunjung disuguhkan lebih dari sekedar museum atau instalasi berbau horor, tetapi sebuah pengalaman yang mendalam dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari perjalanan cerita "Kisah Tanah Jawa."

Mereka akan diajak untuk berpartisipasi aktif dalam cerita, mencari petunjuk, bersembunyi, memecahkan misteri, dan menjadi bagian dari kisah yang menegangkan, baik di masa lalu maupun masa sekarang.

Tidak seperti horror experiential biasa, "Kisah Tanah Jawa" menawarkan pengalaman keseraman yang lebih mendalam dan berfokus pada horor psikologis daripada sekadar jump scare.

Pengunjung juga akan menemukan Collective Area yang didesain seperti kantin sekolah, yang bukan hanya berfungsi sebagai tempat uji nyali bersama tetapi juga sebagai tempat untuk bersantai, makan, berfoto, dan bersenang-senang bersama teman-teman mereka yang tentu akan membuat bulu kuduk kita berdiri.

“Kisah Tanah Jawa" bukanlah sekadar museum atau instalasi berbau horor. Ini adalah sebuah perjalanan cerita yang mengundang pengunjung untuk merasakan, berpartisipasi aktif, dan menjadi bagian dari pengalaman yang mendalam.

“Kami ingin mereka tidak hanya melihat, tetapi juga merasakan dan menjalani kisah ini" Ishak Reza selaku Chief Creative Officer Mahakax dan Founder Creativeintel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)