Brand Olahraga Ternama Kolaborasi Hadirkan Koleksi Minions

Selasa, 18 Juli 2017 - 17:20 WIB
Brand Olahraga Ternama Kolaborasi Hadirkan Koleksi Minions
Brand Olahraga Ternama Kolaborasi Hadirkan Koleksi Minions
A A A
JAKARTA - Sejak film Despicable Me hadir pada tahun 2010 lalu, Minions menjadi ikon yang kerap menginspirasi seniman, desainer dan para tastemaker global. Seperti halnya yang dilakukan oleh brand olahraga ternama, Puma bersama Illumination dan Universal Brand Development yang meluncurkan koleksi Puma x Minions Collection.

Rangkaian koleksi ini terdiri dari sepatu hingga pakaian yang membawa kelucuan dan keceriaan para Minion seperti Stuart, Carl dan Kevin yang menghasilkan desain mewah, lucu dan trendi dalam siluet klasik. Hadirnya Minion, kacamata mereka yang khas serta pisang membuat koleksi ini semakin menarik dan menambah pola serta warna baru.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, para Minion juga hadir dalam koleksi produk Puma Basket dengan tambahan motif pisang di bagian strapnya. Koleksi Basket ini jiga tersedia dalam versi bertali yang menyenangkan dengan ilustrasi Minion berwarna hitam putih di bagian atasnya dan ditambah dengan Formstripe biru dan tali berwarna kuning yang khas.

Kedua sepatu tersebut menonjolkan debossed PUMA No.1 dengan logo Minion. Kejenakaan para Minion juga bisa ditemukan pada koleksi pakaian, termasuk track jackets, sweat pants, hoodies dan kaos yang menonjolkan logo kolaborasi Puma x Minions dan beragam grafis yang lucu-lucu. Tas, scarfs dan sarung tangan juga turut melengkapi koleksi yang menyenangkan ini.

Untuk Anda yang berjiwa muda, koleksi ini juga hadir dalam gaya streetwear. Sepatu sneaker suede klasik hadir dalam warna monoton hitam dengan pola grafis dan sol Minions, sedangkan Disc Blaze dihiasi dengan kombinasi warna putih dan cetakan Minions. Kedua sepatu menonjolkan motif kacamata khas para Minion di bagian lidah dan tumit sepatu.

Sementara koleksi pakaian menawarkan oversized crew sweat, bomber jacket, oversized tee dengan nama para Minion, Stuart, Carl dan Kevin dalam font Helvetica untuk kesan yang kontemporer. Melengkapi koleksi Puma x Minions juga ada backpack berwarna hitam yang menonjolkan grafis karakter para Minion.

Menariknya, seluruh koleksi kolaborasi ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapat di retail partner resmi PUMA seperti Our Daily Dose Senayan City, PIK serta Wilio Grand Indonesia dan Tunjungan Plaza 5 Surabaya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)