Konser Jangan Kasih Kendor Team KIII JKT48 Berlangsung Meriah

Minggu, 30 Juli 2017 - 17:52 WIB
Konser Jangan Kasih Kendor Team KIII JKT48 Berlangsung Meriah
Konser Jangan Kasih Kendor Team KIII JKT48 Berlangsung Meriah
A A A
JAKARTA - Setelah menunggu sejak siang, harapan para pecinta Team KIII JKT48 akhirnya terpenuhi. Sekitar pukul 19.00 WIB, penyanyi idola mereka muncul di panggung untuk mengobati dahaga ribuan penggemar yang sudah lama menunggu itu.

Diawali dengan gerakan baris berbaris, Beby Chaesara dkk langsung mendapat sambutan meriah dari para peggemarnya. Suasana Lapangan Basket Indoor, SESKOAL Cipulir semakin meriah ketika mereka mulai menghibur para penggemarnya lewat beberpa nomor lagu.

Setidaknya ada tiga lagu yang dibawakan Team KIII JKT48 dalam sesi pembukanya itu. Aksi panggung di awal acara itu, langsung menghipnotis para penonton. Gemuruh suara para penonton yang ikut bernyanyi, membuat suasana konser semakin meriah.

Setelah tampil dengan formasi personil lengkap, Team KIII JKT48 mulai menghibur dengan formasi dipecah. Dari 24 personel secara keseluruhan, mereka tampil di panggung dengan dibagi, dengan masing-masing kelompok diisi sekitar 5 orang.

Pemecahan personel itu membawa keindahan tersendiri. Pasalnya, dari masing-masing kelompok, mereka muncul di atas panggung dengan kostum yang berbeda.

Meskipun dipecah menjadi beberapa bagian, namun tidak mengurangi antusiasme dari para penonton. Dengan aksi memukau yang ditunjukan para personil, sukses membawa para penonton ikut bernyanyi dan berjoget mengikti lagu yang mereka bawakan.

Setelah tampil dengan pormasi yang dipecah ke beberapa bagian, para personel Team KIII JKT48 kemudian kembali berinteraksi dan menyapa para penggemar mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6573 seconds (0.1#10.140)