Dapat Penghargaan Asia, Reza Rahadian Belum Puas

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 22:12 WIB
Dapat Penghargaan Asia, Reza Rahadian Belum Puas
Dapat Penghargaan Asia, Reza Rahadian Belum Puas
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian baru saja memenangkan penghargaan untuk kategori Best Actor di Asia Pacific Film Festival (APFF) 2017. Namun, dia masih belum puas dengan piala yang diterimanya itu.

Reza masih ingin menunjukkan kariernya di setiap peran, khususnya di layar lebar. Aktor berusia 30 tahun ini ingin memperlihatkan bakatnya yang belum ditunjukkan kepada penggemarnya.

"Itu (penghargaan) kebanggaan buat saya, di mana saya bisa memenangkan penghargaan. Ketika kita punya banyak sekali kesempatan-kesempatan yang bisa dicapai atas talenta talenta yang kita miliki, kita bisa eksplorasi karena banyak orang yang punya kesempatan, tapi tidak punya wadah atau tidak diberikan kesempatan untuk menunjukan bakat yang mereka punya,” kata Reza di Jakarta.

Untuk itu, Reza akan terus mengambil banyak peran di film Indonesia dan mengambil film yang memang sesuai keinginannya.

"Atau menciptakan sebuah karakter-karakter yang mungkin belum saya perankan, itu salah satu contoh," ujar dia.

Peran yang ingin diambil Reza pun tidak macam-macam. Dia mengaku masih akan mengambil peran sebagai tokoh bersejarah seperti peran Habibie.

"Pengennya memerankan tokoh-tokoh lagi, tapi tokoh yang sangat ekstrem yang sangat eksentrik, yang punya pemikiran-pemikiran yang sangat liar, itu artinya entah dalam pergerakan politik atau sebagai pemuda yang punya pemikiran luar biasa," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)