Menikmati Kreativitas pada Minuman Kopi

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 11:20 WIB
Menikmati Kreativitas pada Minuman Kopi
Menikmati Kreativitas pada Minuman Kopi
A A A
JAKARTA - Menyadari semakin tingginya antusias anak muda untuk berwirausaha, NESCAFÉ sebagai brand yang selalu dekat dengan anak muda tergerak untuk terus mendukung kreativitas dan semangat inovasi mereka melalui NESCAFÉ Kickstart.

Salah satunya kreativitas dalam menikmati secangkir kopi. Kreativitas ini pun masuk dalam program yang diselenggarakan sejak April 2017 lalu, sebanyak 5.000 anak muda dari Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Jakarta telah mengirimkan ide dan karya bisnis kreatif mereka untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp200 juta.

Para peserta tersebut mempresentasikan berbagai ide di bidang Music, Arts & Culture, Fashion, Food & Beverages dan Technology melalui microsite NESCAFÉ www.sahabatnestle.co.id/nescafekickstart. Melalui program NESCAFÉ Kickstart, kami ingin mendorong semangat wirausaha dan kreativitas anak muda sehingga mereka dapat mewujudkan cita-citanya.

"Untuk itu, kami memberikan pendampingan dan pembekalan ilmu oleh beberapa youngpreneur seperti pendiri Brodo Footwear Putera Dwi Kurnia di sepanjang perjalanan NESCAFÉ Kickstart. Para pemenang terpilih dari setiap kota selanjutnya akan ikut serta dalam ajang pop-up market untuk label independen terbesar di Indonesia, Brightspot Market,” ujar Category Marketing Manager RTD Beverages Nestlé Indonesia Jeffri Ricardo dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Pada acara NESCAFÉ Kickstart Jakarta hari ini, Goldenude ‘Blush without Brush’ terpilih sebagai pemenang. Produk kecantikan perona pipi yang dipersiapkan oleh Gwyneth Evelyn, Nathania Priscilla dan William Andrean ini berhasil menyisihkan keempat finalis lainnya yaitu Adakopi.com, Kobuki Footwear, Alifya Hijab dan O.Da.Nam Eco Fashion Brand.

“Saya sangat kagum dengan ide dari Gwyneth dan tim dalam membuat Goldenude. Keunikan produk serta kejelian mereka melihat kebutuhan pasar membuat Goldenude menjadi sangat menarik. Semoga dengan kemenangan ini, Goldenude dapat semakin terinspirasi untuk terus berinovasi dan mengembangkan usahanya,” kata Leonard Theosabrata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)