Viral Istri Ditalak Suami Gegara Sering Cekcok Sama Mertua, Netizen: Ikut Sedih

Minggu, 22 Oktober 2023 - 20:07 WIB
loading...
A A A
Bahkan, menurut sang wanita, anaknya kini tengah mengalami tantrum akibat makin jarang bertemu dengan sang ayah. Padahal, wanita tersebut berusaha menjaga komunikasi dengan sang mantan suami demi bisa memberikan kasih sayang kepada anak mereka.

“Yang mau saya tanyakan, apakah pernikahan saya memang harus berakhir seperti ini? Anak kami masih kecil, masih membutuhkan kasih sayang. Bahkan sekarang dia tantrum karena sudah tidak lagi bertemu abinya,” ungkapnya.

Video kisah wanita itu lantas viral dan banyak diunggah ulang di berbagai akun media sosial. Banyak netizen yang dibuat simpati dengan perjalanan pernikahan wanita tersebut yanh terbilang singkat, namun berujung tragis.

“Girls tolong banget. Kalau sudah red flag soal restu dari keluarga apalagi camer, jangan dilanjut. Sabar ada batasnya. Jangan maksain keinginan kita,” tulis @qu***.



“Sedih sih kalo jadi mbaknya, tapi disisi lain menurut gw mbaknya akan jauh lebih bahagia karena sudah lepas dari suami dan keluarganya yang tidak bisa menghargai posisinya sebagai istri dan menantu. Semangat mbak,” tulis @la***.

“Kalah dari awal sudah tidak direstui oleh ibu dari si pria, bagi saya sendiri sebagai perempuan, saya akan lebih memilih mundur,” tulis @ai***.

“Nyeseknha sampek sini mba,” tulis @mc***.

“Kuat kuat mbak, semoga dapat pengganti,” tulis @li***.

“Aku ikut sedih ya Allah,” tulis @be****.

“Nyeseknha makjleb mbak,” tulis @su****.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)
pixels