Kylie Ingin Geser Kendall Jenner di Dunia Fashion Hollywood?

Selasa, 22 Agustus 2017 - 16:18 WIB
Kylie Ingin Geser Kendall Jenner di Dunia Fashion Hollywood?
Kylie Ingin Geser Kendall Jenner di Dunia Fashion Hollywood?
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner kabarnya tengah berencana untuk menaklukkan karir modeling kakaknya, Kendall Jenner. Menurut orang dalam, pendiri Kylie Lip Kit itu sudah merasa muak dengan sikap superior kakaknya sejak ia menjadi begitu tenar di dunia fashion dan modelling.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Kylie ingin membawa persaingannya dengan Kendall naik hingga suatu titik dengan meluncurkan karir modeling sehingga ia dapat bersaing langsung dengan kakaknya itu. “Kylie tidak pernah mengerti tentang pengaruh besar Kendall dan karir catwalk-nya. Menurutnya, Kendall hanya menawarkan hal-hal cantik dan gaya hidup,” jelas sumber.

Di sisi lain, rumor sebelumnya mengatakan, bahwa Kylie dan Kendall sedang bermusuhan dengan kakak beradik, Gigi Hadid dan Bella Hadid dan ibu mereka, Kris Jenner telah merencanakan agar anak-anaknya lah yang menang daripada keluarga Hadid tersebut di dunia fashion.

“Kris bersikeras untuk mendapatkan kontrak untuk Kendall atau Kylie dengan Tommy Hilfiger, seperti yang telah dimiliki Gigi saat ini. Intinya bagi Gigi maupun Bella memiliki faktor keunggulan tersendiri, tapi Kris tidak akan berhenti untuk memastikan anak-anaknya berhasil. Dia bertekad untuk anak-anaknya berada di posisi teratas,” ungkap sumber.

Dikutip dari Aceshowbiz, meskipun telah diketahui secara luas bahwa Kendall dan Kylie saling mendukung satu sama lain. Tetapi tetap harus diwaspadai apakah Kris memang memiliki rencana lain untuk meminta Kylie dan Kendall untuk menyusul keluarga lain di dunia fashion.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)