Jennifer Lopez Merasa Beruntung Punya Anak Kembar

Rabu, 23 Agustus 2017 - 01:26 WIB
Jennifer Lopez Merasa Beruntung Punya Anak Kembar
Jennifer Lopez Merasa Beruntung Punya Anak Kembar
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez merasa beruntung menjadi ibu bagi anak kembar Max dan Emme yang saat ini berusia sembilan tahun dari mantan suaminya Marc Anthony. Apa alasannya.

Artis yang populer dengan lagu On The Floor ini mengaku menyukai hubungan spesial yang dimiliki anak-anaknya, satu sama lain.

“Nah, saya menceritakan kisah 'I Hope You Dance' dan mengapa saya memasukkannya ke dalam pertunjukan, tapi sebenarnya saya ingin melakukan sesuatu untuk anak-anak dan mendedikasikan sesuatu untuk mereka. Sungguh, pikirannya adalah, 'Bagaimana saya meletakkan sesuatu di sana sehingga mereka bisa melihat tahun dari sekarang dan itu akan berarti sesuatu bagi mereka?' Dan itulah mengapa saya memilih 'I Hope You Dance',” kata penyanyi yang aktab disapa Jlo ini kepada Paper magazine.

“Ya, seluruh bagian itu menjadi tentang anak-anak saya, dan saya menempatkan anak laki-laki dan penari wanita di dalamnya untuk mewakili Max dan Emme dan betapa istimewanya memiliki koneksi kembar itu dan betapa istimewanya menjadi ibu kembar dan bagaimana mereka mengikuti satu sama lain sepanjang hidup dan ketika seseorang hilang, atau tinggal landas sendiri sebentar yang lain sedikit tersesat, dan kemudian mereka saling bertemu lagi,” tambah dia.

“Ini adalah hubungan khusus, dan saya ingin seluruh bagian itu menjadi tentang mereka, dan saya menjadi ibu mereka dan betapa beruntungnya saya merasa memiliki itu dan memberikan sesuatu kepada mereka sehingga mereka dapat menonton bertahun-tahun dari sekarang dan berkata, 'Ibu saya Nyanyikan itu untukku Itu semua tentang saya,” bebernya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 48 tahun ini mengungkap bahwa anak-anaknya meminta ibunya meluangkan waktu untuk bersama mereka. Jlo yang memiliki kesibukan padat sebagai artis pun memenuhi permintaan itu. Pasalnya dia menganggap, anak-anak adalah segalanya.

“Anda tahu, mereka selalu yang pertama. Bila Anda menempatkan mereka terlebih dahulu, maka semua orang mengerti hierarki. Anak laki-laki saya berkata kepada saya minggu ini, dia berkata, 'Bu, saya ingin menjadwalkan ... piknik bersamamu minggu ini karena saya tahu Anda sudah tahu, bekerja keras. Dia bersama saya di New York, tapi tetap saja, dia seperti 'Um Saya ingin menjadwalkan piknik untuk hari Jumat depan karena kami membutuhkan waktu yang lebih berkualitas. Dan aku seperti, 'Baiklah sayang.'” beber Jlo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0127 seconds (0.1#10.140)