Konser September Ceria With Vina Panduwinata Digelar 8 September

Kamis, 24 Agustus 2017 - 02:30 WIB
Konser September Ceria With Vina Panduwinata Digelar 8 September
Konser September Ceria With Vina Panduwinata Digelar 8 September
A A A
JAKARTA - Salah satu diva pop terbaik Indonesia, Vina Panduwinata, siap mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser September Ceria With Vina Panduwinata. Penyanyi yang biasa disapa Mama Ina ini akan membawakan lagu dengan paduan aransemen musik yang lebih segar.

Selain itu, Vina pun telah mempersiapkan kejutan manis di konser solonya ini. Dia akan menyuguhkan banyak lagu bertemakan cinta di konser yang merefleksikan kehidupan pribadinya itu.

"Kita harus selalu yakin apa yang kita lakukan. Orang yang mau datang ke kita itu apa yang dilihat dan menangkap yang bagus. Karena prinsip Mama Ina apa yang dilakukan oleh Mama Ina. Dan keyakinan itu menjadi kekuatan untuk melakukan yang terbaik," ujar Vina Panduwinata di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Direktur Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawa mengatakan bahwa konser ini akan lebih berbeda di bandingkan konser sebelumnya. Di konser ini akan ada pesan khususnya.

"Konser September Ceria With Vina Panduwinata menyuguhkan penampilan seorang diva pop Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya yang mereflesikan Vina mulai dari kisah cinta, kehidupan masa kecilnya hingga keluarga dan sahabat di konser ini,” papar dia.

Konser yang akan digelar pada 8 September mendatang di Balai Sarbini, Jakarta ini, juga akan menampilkan sejumlah penyanyi Tanah Air. Diantaranya adalah Rian D’Masiv, Citra Schokastika, Hedi Yunus, DJ Goeslan dan Ikmal Tobing. Nantinya Vina akan menampilkan perpaduan indah dan keanggunan suara Diva Indonesia.

Lagu yang akan dibawakan juga dibangun segar dan bisa memanjakan para fans untuk sing along sampai akhir acara. Banyak elemen atau gimmick yang akan hadir di sepanjang pertunjukan.

Tiket pun sudah dijual dari 1 Agustus dengan terdiri atas empat kategori. Untuk kategori Balcony akan dijual seharga Rp150.000, Silver dibrandrol senilai Rp350.000, Gold Rp650.000 dan Platinum senilai Rp1juta. Tiket bisa diperoleh di tickey box atau bisa melalui online di www.tiket.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)