Kim Kardashian Kembali Tampil Vulgar Lewat Sosmednya

Kamis, 07 September 2017 - 11:45 WIB
Kim Kardashian Kembali Tampil Vulgar Lewat Sosmednya
Kim Kardashian Kembali Tampil Vulgar Lewat Sosmednya
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian kembali tampil berani di depan penggemarnya. Lewat akun instagram miliknya, artis seksi kelahiran California, Oktober 1980 itu berbagi foto vulgarnya.

Dalam foto hitam-putih tersebut, Kim berpose di atas pohon. Dengan pose menantang, tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh seksinya itu. Satu-satunya yang menempel hanya sepatu boot yang dikenakannya. Adapun bagian sensitif, terlihat hanya ditutupi dengan simbol bintang.

"Honored to have been photographed by Mert and Marcus for their book new book! 20 years in the making! It's out Sept 7th #mertandmarcus @mertalas @macpiggott #taschen, " tulis sang bintang untuk foto unggahanya itu.

Aksi berani yang dilakukannya itu, kontan mengundang perhatian dari para warganet. "Sempurna," tulis salah satu penggemarnya di kolom komentar.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, seorang pembawa acara di salah satu televisi di Inggris, Sharon Osbourne melemparkan kritik pedas kepada Kim Kardashian. Kritikan tersebut dipicu dari foto telanjang sang bintang yang pernah diunggah di salah satu akun media sosialnya. Sharon menilai, apa yang dilakukan Kim tidak memiliki nilai-nilai feminis, seperti yang dikatakan sang bintang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1588 seconds (0.1#10.140)