New York Fashion Week Hadirkan Tren Eyeliner Bersayap Bulat

Selasa, 12 September 2017 - 13:20 WIB
New York Fashion Week Hadirkan Tren Eyeliner Bersayap Bulat
New York Fashion Week Hadirkan Tren Eyeliner Bersayap Bulat
A A A
NEW YORK - Pekan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week 2018 (NYFW) telah digelar. Para desainer berlomba-lomba memamerkan koleksi terbarunya. Seperti halnya yang dilakukan desainer asal Indonesia, Dian Pelangi dan Barli Asmara.

Dilansir dari Allure, namun tak hanya menghadirkan tren fashion baru, dari panggung ajang bergengsi tersebut hadir pula tren make up atau tata rias yang menjadi pelengkap penampilan para model membawakan koleksi anyar para desainer.

Hal tersebut terlihat tepat di hari ketiga dengan munculnya tren make up berupa eyeliner bersayap bulat. Tata rias ini terlihat pertama kali saat peragaan busana asal Kanada, Jason Wu. Jika dilihat secara sekilas, tampilan ini seperti garis mata berbentuk mata kucing yang lebih rendah.

Untuk membuat riasan mata ini, penata rias untuk peragaan busana tersebut, Yadim mengatakan bahwa tak rumit. Menurutnya, hal diperlukan sedikit keterampilan untuk menghasilkan eyeliner yang tepat.

"Grafisnya tetap sama, tapi harus terlihat diaduk dengan menggunakan jari," papar Yadim.

Yadim menggunakan palet eyeshadow berwarna hijau militer gelap yang terlihat sama seperti warna hitam dan matte. Menariknya, garis mata bersayap bulat ini tidak menggunakan eyeliner jenis apapun. Sebagai gantinya, Yadim menggunakan kuas eyeshadow berbentuk bulat.

Dengan menggunakan kuas tersebut, Yadim menempelkannya ke dalam palet eyeshadow dan diaplikasikan pada kelopak mata. Untuk melengkapi para model, Yadim menggunakan strobbing dan bintik-bintik palsu dengan pensil alis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)