5 Cara Hilangkan Rasa Bosan Saat di Pesawat

Rabu, 13 September 2017 - 18:03 WIB
5 Cara Hilangkan Rasa Bosan Saat di Pesawat
5 Cara Hilangkan Rasa Bosan Saat di Pesawat
A A A
JAKARTA - Memiliki perjalanan yang panjang dipesawat membuat Anda merasa jenuh. Padahal, anda sangat ingin cepat sekali sampai ke tempat tujuan. Mengutip Indiatimes, berikut 5 cara hilangkan rasa bosan saat di pesawat:

1. Bawa koleksi film kesukaan
Membawa beberapa film kesukaan saat dipesawat merupakan langkah yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan. Apalagi jika anda telah mengunduh beberapa film yang anda sukai ke dalam handphone anda semakin membuat waktu pernebangan terasa cepat.

2. Sandarkan kaki di bawah kursi
Setiap kali anda merasa gelisah hanya memeriksa tanda sabuk pengaman. Padahal ada beberapa ragam aktivitas yang bisa anda lakukan salah satunya menyandarkan kaki anda di bawah kursi. Hal itu akan membuat anda lebih mudah tidur. Serta bisa mengalihkan perhatian Anda dari duduk di tempat hingga memiliki jam perjalanan yang panjang.

3. Berbincang
Pergi sendiri tidak membuat anda merasa kesepian saat berada di pesawat. Mulailah pembicaraan dengan penumpang di sebelah anda. Usahakan anda harus peka melihat penumpang yang didekatkan anda. Sebab, agar anda mendapatkan kecocokan saat mengajak berbicara.

Langkah ini bisa membuat anda menghilangkan rasa bosan saat berada di pesawat. Anda pun tidak akan merasakan bahwa anda memiliki jam penerbangan yang lama.

4. Membaca buku
Membawa buku juga merupakan cara yang tepat mengusir rasa kebosanan anda di pesawat. Pilihlah buku dengan alur cerita yang panjang seperti novel. Anda pun akan merasakan bahwa waktu berjalan dengan cepat di pesawat.

5. Tidur
Tidur merupakan salah satu kegiatan yang penting di pesawat. Namun agar anda mudah terlelap agar memilih makanan yang mengandung rasa kantuk. Salah satunya mengkonsumsi cokelat. Atau sebelum naik ke pesawat untuk makan terlebih dahulu agar merasa kenyang. Perut yang kenyang membuat anda
mudah tertidur. Sehingga anda tidak mengalami kesulitan saat mencoba tidur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)