Kehadiran Carats Indonesia Sangat Berarti bagi Seventeen

Senin, 25 September 2017 - 00:39 WIB
Kehadiran Carats Indonesia Sangat Berarti bagi Seventeen
Kehadiran Carats Indonesia Sangat Berarti bagi Seventeen
A A A
JAKARTA - Seventeen sangat senang karena bisa menggelar konsernya di Indonesia. Selain bisa menampilkan kepiawaian mereka di atas panggung, mereka juga bahagia bisa bertemu penggemarnya.

Bagi Seventeen, kehadiran para fans yang disebut sebagai Carats membuat mereka terharu. Boy band asuhan Pledis Entertainment ini tidak menyangka bahwa fansnya di Indonesia sangat banyak.

"Kemarin kita menggelar mini konser, kami merasa takut dan deg-degan apakah fans kami banyak. Tapi pas datang kembali lagi ke sini kalian membuat kami terharu," ujar Wonwo di ICE BSD Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Tidak hanya itu, leader Seventeen ini pun menganggap Carats adalah sebuah bagian terpenting dalam kehidupannya. Baginya, fans sudah seperti separuh jiwa Seventeen.

"Kalian luar biasa, saya senang bisa memiliki kalian. Kalian bagaikan separuh kehidupan kami yang tidak akan dilupakan, kalian energi kami," katanya.

Joshua pun ingin kembali bertemu dengan Carats Indonesia. Sebab, Carats telah memberikan kenangan manis yang tidak akan dilupakan olehnya.

"Kalian adalah kenangan yang paling manis. Dan senang bisa bertemu kalian. Kami ingin terus berjumpa di lain kesempatan," ucap dia.

Aksi panggung energik Seventeen di konser 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9/2017) berhasil memberikan warna berbeda bagi para Carats. Dimulai pada pukul 18.30 WIB, 24 lagu yang ditampilkan ketiga belas cowok ganteng ini mampu menyihir ribuan fans yang sudah menantikan kehadiran mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)