Kostum Cosplay JKT48 Bikin Personelnya Kesulitan Bergerak

Minggu, 08 Oktober 2017 - 09:30 WIB
Kostum Cosplay JKT48 Bikin Personelnya Kesulitan Bergerak
Kostum Cosplay JKT48 Bikin Personelnya Kesulitan Bergerak
A A A
JAKARTA - JKT48 menjadi bintang tamu spesial di rangkaian acara yang bertajuk GlobalTV Amazing Cosplay. Di acara ini, sister group AKB48 ini tampil dengan kostum spesial.

Idol Group ini mengenakan jubah cokelat di Amazing Cosplay. Hal ini jarang dilakukan oleh JKT48 saat tampil. Karena jarang mengenakan kostum seperti ini, para personel yang tampil pun sempat merasa kesulitan.

"Awalnya agak susah tapi kita udah latihan dan kita membuka. Cuman kayak ada yang keinjek-keinjek gitu karena ada yang pendek. Kalau buat Shania yang tinggi jadi pas," ujar Ayana di MNC Studios, Jakarta, Sabtu (7/10/2017)

Konsep yang dihadirkan oleh GlobalTV pun disambut positif oleh JKT48. Sebab, konsep memberikan keseruan untuk penampilan mereka di atas panggung.

"Kita sih ngisi beberapa lagu dan disini kita nyanyi empat lagu. Kita pakai jubah cosplay. Jadi kita cosplay yang menghajar dark man. Seru banget sih karena GlobalTV banyak film anak-anaknya jadi kita ngerasa bagian itu," kata Kinal.

Sementara, Shania merasa kostum cosplay yang mereka pakai itu membuatnya merasa ikut karnaval. "Seru banget sih karena kayak ada karnaval gitu seru aja sih. Karena banyak kartun yang selalu tonton," tambah Shania

Mereka berharap GlobalTV menjadi saluran yang terus menayangkan beberapa kartun di Indonesia. Maklum saja, JKT48 memang menyukai beberapa kartun dan anime yang ditayangkan oleh GlobalTV.

"Tetep tentunya biar seru bgt dan kartun-kartun yang membuat anak-anak bahagia malah ditambahin terus jangan dikurangin,” ujar Kinal.

GlobalTV Amazing Cosplay akan ditayangkan pada 11 Oktober 2017 mulai pukul 15.30 WIB. Acara ini akan menampilkan sejumlah cosplayer Indonesia dengan kostum karakter dan aksi yang menarik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5284 seconds (0.1#10.140)