Begini Cara Jadi Entertainer yang Baik, Salah Satunya Rajin Praktik

Rabu, 08 November 2023 - 22:47 WIB
loading...
Begini Cara Jadi Entertainer yang Baik, Salah Satunya Rajin Praktik
Ada beberapa cara untuk menjadi entertainer yang baik. Rizal Akbar selaku artis, dan presenter mengatakan menjajal profesi ini bukanlah perkara mudah. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara untuk menjadi entertainer yang baik. Rizal Akbar selaku artis, dan presenter mengatakan menjajal profesi ini bukanlah perkara mudah.

Rizal mengatakan bahwa dibutuhkan praktik secara konsisten untuk menjadi seorang entertainer. Dia juga menegaskan untuk tidak merasa puas agar dapat terus belajar dan mengembangkan kemampuan yang sudah dimiliki.

“Yang pertama practice, lalu yang kedua konsisten karena kita jangan sampai merasa puas,” kata Rizal dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Rabu (8/11/2023).

Di sisi lain, membangun kesan pertama di depan orang lain juga perlu dilakukan. Akan tetapi, yang terpenting harus terlebih dahulu menjadi diri sendiri.



Ini karena ketika seseorang dipaksa untuk tidak menjadi dirinya sendiri, akan menjadi sulit. Tidak hanya menjadi entertainer, berbagai bidang pekerjaan lainnya juga akan membutuhkan hal tersebut

Selain itu, Rizal menjelaskan cara lain yang dapat dilakukan selain membentuk public speaking yang baik. Antara lain menciptakan kesan pertama di mata orang lain.

“Ketika ada di manapun dengan siapapun, kita harus menampilkan kesan yang baik. Karena kesempatan untuk yang kedua kali itu akan susah didapatkan,” jelasnya.

Oleh karena itu, tidak hanya soal public speaking, dengan melakukan sesuatu yang baik di depan orang juga akan memberikan kesan positif.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)