Justin Bieber Berambisi Dalami Akting

Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:37 WIB
Justin Bieber Berambisi Dalami Akting
Justin Bieber Berambisi Dalami Akting
A A A
JAKARTA - Justin Bieber telah meminta saran Adam Sandler dan David Spade terkait keinginannya masuk ke industri film. Pasalnya penyanyi berusia 23 tahun ini sangat berharap bisa menjadi aktor, produser film atau sutradara.

Pada pertemuan di Morton's The Steakhouse, California, Amerika Serikat, bulan lalu, Justin bersama Adam Sandler dan David Spade membahas 'dunia film' dan tip tentang bisnis.

“Justin Bieber meminta Adam Sandler dan David Spade keluar untuk makan malam dan membicarakan tentang industri film. Mereka bersenang-senang! Justin punya banyak pertanyaan untuk mereka tentang dunia film,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Penyanyi yang hit dengan lagu Sorry ini berusaha memperluas cakrawala dengan mendalami dunia seni peran, terlebih mantan kekasihnya, Selena Gomez menjadi artis yang telah sukses menjalani dua bidang, seni olah vocal dan akting.

“Dia mencoba untuk mendidik dirinya tentang industri ini dan belajar lebih banyak tentangnya. Dia ingin masuk ke dalam bertindak dan mengarahkan/ memproduksi,” sebut orang terdekat Justin.

Sebenarnya, Justin telah menghiasi layar lebar saat muncul dalam dua film dokumenter, yakni Justin Bieber: Never Say Never, dan Justin Bieber's Believe. Dia juga menjadi cameo di Zoolander 2 yang dirilis tahun lalu, serta acara TV populer 'Punk'd' dan 'CSI'.

Kabar keinginan Justin menekuni dunia akting ini muncul tak lama setelah dia dipaksa membatalkan beberapa konser 'Purpose World Tour' pada Juli tahun ini karena kelelahan. Setelah beberapa bulan keluar dari jadwal sibuknya, dia terlihat lebih bahagia dan lebih energik dari sebelumnya.

“Dia bukan dirinya sendiri. Dia sangat tidak bahagia. Lelah, energi rendah. Dia hanya sengsara. Dia perlu melangkah mundur, mengkalibrasi ulang, dan kemudian mencari tahu langkah selanjutnya. Sudah proses, tapi dia melakukannya dengan lebih baik. Dia tampak lebih bahagia, lebih energik. Ini sangat menggembirakan. Dia tidak sepenuhnya ada di sana, tapi dia pasti sedang dalam perjalanan,” beber sumber lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)