Penggemar Ipin Upin Indonesia Lebih Banyak dari Malaysia

Minggu, 22 Oktober 2017 - 22:31 WIB
Penggemar Ipin Upin Indonesia Lebih Banyak dari Malaysia
Penggemar Ipin Upin Indonesia Lebih Banyak dari Malaysia
A A A
JAKARTA - Peringatan HUT MNCTV ke-26 di Kota Tangerang Selatan diwarnai dengan temu pengisi suara dan nonton bareng film terbaru Upin Ipin Jeng Jeng Jeng, di Bintaro XChange, Pondok Aren, Minggu (22/10/2017).

Acara yang dipadati ratusan penggemar film animasi dari Malaysia itu dimeriahkan penampilan live musik band Yubi, pengisi soundtrack film Upin Ipin, dan boneka Upin Ipin yang lucu dan menggemaskan.

Pengisi suara karakter Susanti dalam film Ipin Upin, Hanna menyatakan, dirinya sangat senang melihat sambutan hangat dari para penggemar Ipin Upin di Indonesia yang menurut dia sangat luar biasa.

Dia mengaku, penggemar serial film Ipin Upin dari Indonesia sangat banyak. Bahkan jauh lebih banyak dari yang ada di negeri Jiran Malaysia. Untuk itu, pihaknya merasa sangat-sangat berterima kasih.

"Terutama kepada pihak MNCTV yang telah sangat berjasa mengenalkan Ipin Upin kepada masyarakat Indonesia," ungkap Hana, saat ditemui wartawan, di Bintaro XChange, Minggu (22/10/2017).

Berbeda dengan kegiatan di tempat lain, acara ini dihadiri tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga para orang tua dan orang dewasa yang penasaran dengan pengisi karakter para pemain film Ipin Upin.

"Acaranya seru sekali, sangat meriah dan antusiasmenya besar sekali. Saya selaku pengisi karakter suara Susanti sangat senang. Ternyata penggemar Ipin Upin di Indonesia banyak sekali," ujar dia.

Hal senada diungkapkan Faizanil, pengisi karakter Ehsan. Dia mengaku kagum dengan sambutan hangat para penggemar Ipin Upin di Indonesia. Di negerinya sendiri, sambutan Ipin Upin tidak semeriah ini.

"Saya merasa sangat terkejut dan happy saat melihat peminat Ipin Upin di sini lebih banyak dari yang ada di Malaysia. Saya senang sangat. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya," sambung Faizanil.

Pengisi karakter suara Jarjit, Hafiz, yang juga hadir dalam nonton bareng bersama MNCTV mengaku, dirinya tidak pernah mengira sebelumnya, bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar.

"Fans Indonesia adalah sangat luar biasa buat aku. Apa yang saya beri cakap luar biasa. Sambutannya super sekali. Saya tidak menyangka akan menjadi semeriah ini. Fans Indonesia luar biasa," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Wulan, 29, mengaku, dirinya sengaja menyempatkan diri di waktu libur ke Bintaro XChange bersama putrinya untuk melihat Nobar Upin Upin.

"Putri saya, Shakira, sangat suka dengan Upin Ipin. Dalam setiap kesempatan, saya selalu melihat anak saya menonton film kartun itu lewat YouTube. Sekarang, saya ingin ajak dia bertemu langsung," ujar dia.

Dia berharap, tayangan Ipin Upin dapat terus diputar oleh MNCTV, karena banyak mengajarkan kebaikan, nilai kesopanan, dan mendidik. Sehingga anak bisa belajar sambil bermain tanpa merasa bosan.

"Kalau menurut saya film Ipin Upin bagus yah, apalagi di dalamnya banyak mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak, sehingga anak-anak mau belajar lebih giat lagi di sekolah," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)