Antisosial, Ed Sheeran Kini Tidak Punya Telepon Seluler

Senin, 23 Oktober 2017 - 05:30 WIB
Antisosial, Ed Sheeran Kini Tidak Punya Telepon Seluler
Antisosial, Ed Sheeran Kini Tidak Punya Telepon Seluler
A A A
LONDON - Ed Sheeran adalah sosok penyanyi yang lain dari yang lain. Setelah mengumumkan tak lagi mau meng-update cuitannya di Twitter, pelantun Shape of You itu kini mengaku tidak punya telepon seluler (ponsel).

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Mirror, Ed mengaku dirinya adalah seorang antisosial. Pria berusia 26 tahun itu kini tidak lagi memiliki sebuah ponsel karena menikmati kondisi tidak berhubungan dengan orang lain dan bisa menikmati waktu yang berkualitas sendirian.

“Saya tak punya ponsel. Kalau saya punya anak, mungkin saya akan punya tapi saya saat ini tidak punya tanggung jawab. Saya tidak benar-benar suka bicara dengan orang lain. Saya suka jadi antisosial. Saya harus menjadi makhluk sosial untuk pekerjaan saya tapi saya suka jadi antisosial,” tutur dia.

Bukan hanya ponsel yang sudah ditinggalkan Ed. Dia saat ini juga sudah tidak lagi mengunggah apa pun di akun resmi Twitter-nya dan memberikan update untuk para fans lewat akun Instagram-nya.

Meski akun Twitter-nya masih aktif, pos terakhirnya—yang dikaitkan ke sebuah foto di Instagram—dibuat pada 17 Juli lalu. “Saya tidak menggunakan ini lagi. Tolong ikuti saya di teddysphoto di instagram, banyak cinta,” tulis Ed di profil akun Twitter itu.

Ed memutuskan untuk benar-benar keluar dari Twitter karena terlalu banyak orang “kejam” yang mengacaukan harinya di sana. “Saya akhirnya benar-benar keluar dari Twitter. Saya tidak bisa membacanya. Saya membacanya dan tidak ada apa-apa kecuali orang mengatakan hal-hal yang kejam. Twitter adalah platform untuk itu. Satu komentar mengacaukan hari kalian. Tapi, itulah mengapa saya keluar dari sana. Saya sudah berusaha mencari tahu mengapa orang sangat tidak suka pada saya,” ujar Ed beberapa waktu lalu.

Ini bukan kali pertama Ed mengatakan kalau dia tidak punya ponsel. Pada Januari lalu, pelantun Think Out Loud itu pernah mengungkapkan rencananya untuk menyingkirkan ponselnya karena dia jadi “kecanduan” pada gawai itu.

“Saya benar-benar tak punya ponsel. Saya hanya mengirim/menerima surel di iPad. Saya punya kepribadian yang gampang kecanduan dan saya seperti tertempel pada benda itu sepanjang waktu. Saya tidak punya obrolan dengan orang lain. Jadi, resolusi Tahun Baru saya adalah keluar dari media sosial dan menyingkirkan ponsel saya. Dan lalu sayua kembali dan berkicau di iPad dan meninggalkannya dan saya belum benar-benar memeriksanya dan itu menyenangkan,” tutur Ed.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3608 seconds (0.1#10.140)