Hamil, Kylie Jenner Tak Pikirkan Berat Badan

Senin, 23 Oktober 2017 - 22:14 WIB
Hamil, Kylie Jenner Tak Pikirkan Berat Badan
Hamil, Kylie Jenner Tak Pikirkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner benar-benar menikmati masa kehamilannya. Bahkan, saking bahagianya, saat ini dia tidak memedulikan lagi bentuk fisiknya yang terus membengkak.

Alih-alih menjaga tubuhnya agar tetap tampak ideal, model cantik ini lebih memilih untuk memastikan kondisi kesehatannya, utamanya sang janin. Kylie tidak lagi dipusingkan dengan bobot badannya yang semakin jauh dari kata ideal bagi seorang model.

Selama hamil, Kylie memang memiliki banyak perubahan. Bahkan, pada periode awal masa kehamilannya, Kylie diketahui disergap gejala seperti perempuan hamil pada umumnya, morning sickness. Namun, seiring berjalannya waktu, dia sukses mengatasi masa itu.

"Sejauh ini dia tidak benar-benar menderita efek samping kehamilan yang buruk. Dia mengalami morning sickness ringan, tapi sepertinya sekarang sudah benar-benar berlalu," kata salah satu sumber seperti dilansir Aceshowbiz.

Akhir-akhir ini, Kylie juga terlihat sangat gemar dalam hal makanan. Bahkan, pada masa nyidam, dia digambarkan sebagai seorang yang gila makan.

"Kylie sering mengidam makanan gila, dan dia memberikan semuanya. Ini adalah satu-satunya saat dalam hidup ketika dia tidak perlu khawatir tentang berat badannya. Jadi dia terlibat dalam segala hal yang dia inginkan," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, kabar kehamilan Kylie mencuat sekira satu bukan lalu. Saat ini, bersama ayah biologis, Travis, dia mulai gencar berburu pakaian dan barang untuk anak yang dikandungnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4962 seconds (0.1#10.140)