Syahrini Minta Didoakan Istiqamah Berhijab dan Jadi Ustazah

Rabu, 25 Oktober 2017 - 13:38 WIB
Syahrini Minta Didoakan Istiqamah Berhijab dan Jadi Ustazah
Syahrini Minta Didoakan Istiqamah Berhijab dan Jadi Ustazah
A A A
Penyanyi cantik Syahrini diam-diam memiliki keinginan bisa istiqamah menutupi auratnya dengan berhijab dan menjadi seorang ustazah pada tahun depan. Niat itu disampaikan oleh selebritas cantik bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu saat meramaikan perayaan Wisuda Akbar 8 Dunia Menghafal yang dilangsungkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Ahad (22/10). Artis yang biasa disapaPrincessSyahrini ini mengaku sangat bahagia berada di tengah-tengah para penghafal Alquran.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur diundang Ustaz Yusuf Mansur di majelis yang sangat mulia ini. Mudah-mudahan, sepulang dari acara ini Allah memberikan cahaya untuk saya dan kita semua agar bisa memahami isi kandungan Alquran dan mengamalkannya," ujarnya saat menyampaikan sambutan di hadapan ribuan perserta Wisuda Akbar 8 seperti yang dirilis dari PPPA Daarul Qur'an kepada SINDONEWS.

Syahrini mengaku, ini kali pertama dirinya mengikuti perhelatan menghafal Alquran berjamaah yang dilangsungkan di empat benua ini. Dia sangat bahagia saat salah satu Imam dari Timur Tengah Syeikh Abdul Rahman Al Ausy mendoakannya.
Pada kesempatan yang baik ini, Syahrini yang hadir mengenakan gamis dan kerudung putih bercorak hitam ini pun sempat menyampaikan keinginannya yang ingin berhijab dan menjadi ustazah. ''Doakan saya supaya bisa istiqamah berhijab. Semoga tahun depan saya sudah menjadi ustazah atas bimbingan Pak Ustaz (Yusuf Mansur),” tuturnya.

Di akhir sambutannya, pelantun lagu “Sesuatu” ini mengucapkan selamat kepada para peserta Wisuda Akbar 8 yang telah lulus ujian hafalan. “Semoga Allah memberikan rahmat kepada seluruh jamaah. Saya juga ingin keponakan-keponakan saya belajar menghafal di pesantren tahfizh Ustaz Yusuf Mansur, insyaAllah tahun depan,”harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)