Ajari Bisnis pada Anak, Mulan Jameela Rambah Dunia Bisnis Kecantikan

Kamis, 16 November 2023 - 16:59 WIB
loading...
Ajari Bisnis pada Anak, Mulan Jameela Rambah Dunia Bisnis Kecantikan
Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela dan anaknya, Tiara Savitri terjun mengelola bisnisnya PT Muja Beauty.
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela, mulai melebarkan sayap merambah ke dunia bisnis kesehatan dengan hadirkan sebuah minuman suplemen kolagen. Bisnis tersebut di bidang kecantikan, yakni collagen drink atau bodycare dengan nama Muja Glow yang dilatari kepedulian menjaga dan merawat agar kulit sehat dan terawat.

Berjenis minuman suplemen ini sangat aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui karena tidak menggunakan kandungan berbahaya. Muja Glow sudah dilengkapi dengan sertifikasi Halal dan BPOM sehingga calon konsumennya tidak perlu khawatir terkait keamanannya.

Mulan mengatakan, jika selama persiapan untuk merambah ke dunia bisnis, merupakan sebuah perjalanan yang tidak mudah dan berliku untuk perijinanan dan lainnya.

“Karena ini hal yang baru banget buat aku, pasti banyak yang kayak 'Oh ternyata lama ya ngurus izin dan Itu sih jujur yang kadang bikin agak-agak merasa jengkel juga, tapi ya tetap harus ikutin regulasi atau proses yang ada,”jelasnya.

Menariknya dalam bisnis ini, Mulan mencoba mengajari salah satu anaknya, Tiara Savitri untuk terjun dan mengelola bisnis miliknya. Kini, Tiara pun sudah mulai dilibatkan dalam dunia bisnis keluarga dan menjabat sebagai CEO di PT Muja Beauty.

Mulan mengungkapkan, jika sang anak saat ini memiliki dua kerjaan sekaligus, dan ia merasa bersyukur karena sang anak masih bisa ikut berkontribusi bagi bisnisnya.

“Tiara ini punya kerjaan double job, satu kerjaan di CEO weekday di kantor alhamdulillah masih ada kesempatan dan berkontribusi terhadap Muja Glow," ungkap Mulan Jameela.

Istri dari musisi Ahmad Dhani itu juga mengatakan alasan terkait dirinya yang melibatkan sang anak, hal itu karena Tiara kuliah tidak jauh dengan bisnis.

“Aku libatin Tiara karena dia kuliah tidak jauh dari bisnis, makanya memanfaatkan basic pendidikan mereka,” terang Mulan.

Sementara, diakui oleh Tiara jika ia cukup kesulitan dalam membagi waktu untuk mengurusi bisnis-bisnis yang dipercayakan sang ibunda terhadapnya. "Selain CEO di sini aku juga kerja tempat lain, ini susah nge-balance waktu juga. Tapi biasa saja karena di event juga kerja sama sama bunda," ucap Tiara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)