Ajari Bisnis pada Anak, Mulan Jameela Rambah Dunia Bisnis Kecantikan

Kamis, 16 November 2023 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Minuman yang dikemas dengan sachet berisi 16gram ini mengandung Collagen Tripeptide, Collagen Booster Zizania, Glutathione, L-Cysteine dan Salmon Ovary Peptide sebagai kandungan utamanya. Manfaat utama dari zat aktif yang terkandung dalam Muja Glow ini berfungsi untuk membantu mengenyalkan, mencerahkan, menghidrasi, mengurangi kerutan dan menyamarkan bekas luka di kulit.

Dalam Grand Launching pada 16 November 2023, Muja Beauty mengatakan jika Muja Glow aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Pasalnya Muja Glow tak menggunakan kandungan berbahaya. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi Halal dan BPOM sehingga calon konsumennya tidak perlu khawatir terkait keamanannya.

Saat ini, Muja Glow akan dijual per box dengan isian 10 sachets, dan tersedia secara online melalui dua E-Commerce di Indonesia yakni Tokopedia dan Shopee dengan stock sebanyak 200.000 sachets sebagai gebrakan pertamanya.

“Muja Beauty membuka pendaftaran calon partner dan distributor resminya yang akan diberikan title Master Stokis di kota-kota lain di Indonesia. Untuk saat ini, kami sudah mendapatkan beberapa calon Master Stokis di beberapa kota, sehingga akhirnya kami resmi buka di Sosial Media agar bisa mencakup teman-teman lainnya yang tertarik,” pungkas Mulan Jameela.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)