7 Cara Mengatasi Perut Buncit dalam Seminggu, Lemak Langsung Hilang

Sabtu, 18 November 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A

3. Makan yang Sehat


Jenis makanan yang akan Anda makan pada periode ini sangat penting dalam mewujudkan perubahan apa pun. Makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, roti dan pasta gandum utuh, ayam, daging sapi, ikan, dan produk susu rendah lemak harus menggantikan makanan olahan yang penuh gula.

7 Cara Mengatasi Perut Buncit dalam Seminggu, Lemak Langsung Hilang

Foto/Infografis SINDOnews



4. Hindari Garam


Untuk meminimalkan retensi air, turunkan asupan natrium. Artinya, Anda perlu menghindari garam. Anda bisa membumbui makanan dengan bumbu dan rempah lain.

5. Minum Air Putih


Minum air yang cukup bisa membuang racun dalam tubuh. Ini akan memberi Anda manfaat ganda, yaitu kulit bercahaya dan perut rata. Minum air putih tidak hanya berarti minum satu galon air dalam sehari, tetapi juga meminum minuman sehat seperti teh hijau dengan antioksidan serta jus sayur dan buah segar.

6. Jauhi Alkohol


Alkohol bisa membuat perut Anda terasa kembung. Untuk mendapatkan perut yang rata, hindari minuman beralkohol setidaknya untuk minggu ini.



7. Hindari Stres


Stres dan kecemasan dapat menyebabkan kelebihan produksi hormon tertentu yang disebut kortisol, yang mendorong penambahan berat badan di area perut. Jadi cobalah untuk tetap tenang dan hindari stres.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)