Di Tengah Pandemi, M Bloc Space Lakukan Pengembangan Area

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:06 WIB
loading...
A A A
"Peruri memberikan sentuhan teknologi digital terhadap UMKM yang menjadi bagian dari pengembangan M Bloc fase kedua melalui produk digital Peruri, track and trace. Kami berharap konsumen atau masyarakat dapat melakukan pengecekan keaslian atau otentikasi dari identitas geografis Indonesia dari produk dari UMKM seperti kopi, sayuran, buah atau produk lokal lainnya," ujar Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pendiri sekaligus CEO PT Ruang Riang Milenial, Handoko Hendroyono bersyukur dan berterima kasih karena dipercaya kembali oleh Peruri untuk kedua aset berharganya. "Semoga memberikan faedah bagi komunitas dan lingkungan sekitar," ungkapnya.

(Baca juga: Bagaimana Perawatan Cedera Tulang Selama Pandemi )

Sementara itu, proses perencanaan pengembangan area akan dilakukan arsitek Jacob Gato Sura dan tim Arcadia Architects. Jacob juga merupakan salah satu pendiri M Bloc Space yang mendesain ulang area bekas rumah karyawan dan gudang produksi uang milik Peruri menjadi ruang kreatif publik dan wisata kuliner seperti yang dikenal sekarang. M Bloc Space fase kedua rencananya akan mulai dipugar bulan ini dan bakal dibuka untuk umum pada awal tahun depan.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)