Brad Pitt Bahagia Bisa Rayakan Ultah Bersama Anak-anak

Senin, 04 Desember 2017 - 21:24 WIB
Brad Pitt Bahagia Bisa Rayakan Ultah Bersama Anak-anak
Brad Pitt Bahagia Bisa Rayakan Ultah Bersama Anak-anak
A A A
JAKARTA - Jelang ulang tahun ke-53, Brad Pitt mendapat kabar bahagia. Aktor yang berpisah dengan Angelina Jolien itu akan merayakan hari lahirnya bersama anak-anak.

"Brad adalah benar-benar melihat ke depan untuk ulang tahun ini karena dia akan memiliki semua anak-anak dengan dia," kata orang dalam kepada HollywoodLife.

Pitt yang bernama lengkap William Bradley Pitt ini siap mendapat kejutan dari anak-anaknya. Mereka akan membuat masakan khusus untuk ayahnya.

"Maddox dan Pax telah mengatakan kepada ayah mereka bahwa mereka akan memasak istimewa untuk makan malam ulang tahun. Anak-anak perempuan akan membuat kue. Banyak berubah selama ini dari tahun lalu, dan Brad sekarang merasa jauh lebih baik setelah dua belas bulan yang benar-benar sulit," lanjut sumber itu.

Sejak perceraiannya dengan Angelina Jolie, actor kelahiran Shawnee, Oklahoma, 18 Desember 1963 ini disebut-sebut cukup tertekan. Namun, hal itu lebih dikarenakan dia tidak bisa bersama anak-anaknya secara leluasa.

"Bagi Brad, anak-anak berarti segalanya untuk dia, dan dia benci tidak berada di sana setiap hari dengan mereka. (sekarang) Ia merasa seperti mampu untuk menebus kehilangan waktu (bersama anaka-anak)," lanjut sumber yang sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)