alexametrics

Pemutaran Perdana Star Wars: The Las Jedi untuk Mendiang Carrie Fisher

loading...
Pemutaran Perdana Star Wars: The Las Jedi untuk Mendiang Carrie Fisher
Pemutaran Perdana Star Wars: The Las Jedi didekikasikan untuk mendiang Carrie Fisher. Acara berlangsung di Los Angeles, akhir pekan lalu. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Film Star Wars: The Las Jedi telah resmi diputar pada Sabtu (9/12/2017) malam waktu setempat. Putaran pertamanya itu diliputi suasana berkabung atas meninggalnya Carrie Fisher yang masih mewarnai para pelaku di film tersebut.

Sutradara Star Wars: The Las Jedi Rian Johnson dalam sambutannya mempersembahkan pemutaran perdana itu untuk mendiang Carrie yang meninggal pada Desember tahun lalu. Film Star Wars: The Las Jedi sendiri menandai penampilan terakhir Carrie sebagai Jenderal Leia Organa.

Menjelang pemutaran perdana di Los Angeles, Johnson sempat menyinggung tentang apa yang dipikrkan mendiang jika dia masih ada dan menonton film itu. "Jadi mari kita semua bersenang-senang malam ini untuk Carrie," kata Johnson seperti dilansir NME.

"Begitu penonton melihat penampilannya di film ini, dia akan hadir di dalam hati kami. Aneh rasanya tidak membawanya ke sini malam ini. Dia akan menjadi kehidupan perayaan ini," lanjutnya.

Sementara, anjing Fisher, Gary akan muncul dalam film itu sebagai cameo. Bulldog  tersebut sering terlihat di sisi aktris sebelum kematiannya. Dia sering mengikuti majikannya, baik di luar maupun saat penggarapan film.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak