alexa snippet

Ini Alasan Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilan

Ini Alasan Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilan
Kylie Jenner punya alasan sendiri dirinya menyembunyikan kehamilannya dari publik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kylie Jenner tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Sayang, kabar bahagia ini justru ditutupi model cantik ini. Dia menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Dilansir People, hal yang sama juga dilakukan anggota keluarga klan Kardashian dan Jenner. Mereka memilih bungkam perihal kabar kehamilan Kylie. Namun seorang sumber mengatakan, Kylie sengaja menutupi kehamilannya dan tidak ingin menunjukkannya. Meski merasa bahagia atas kehamilan anak pertamanya itu, namun Kylie tetap memilih diam.

"Dia sangat senang dengan kehamilannya tapi dia tidak ingin membagikannya dengan dunia. Tidak mengumumkan kehamilannya adalah pilihan pribadi. Dia ingin menjaga aspek dari kehidupan pribadinya ini," kata sumber tersebut.

"Dia menghabiskan kehidupan remajanya di televisi dan sudah dikenal lebih dari 10 tahun. Jika ini adalah hal pertama yang ingin dia simpan sendiri, dia berhak melakukannya. Dia sudah bekerja keras untuk melakukan apa yang diinginkan," tambah sumber tersebut.
Ini Alasan Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilan
Hal ini didukung dengan kepribadian wanita 20 tahun itu yang keras kepala. Menurut sumber tersebut, adik tiri Kim Kardashian ini merupakan sosok yang keras kepala, terutama ketika sudah membuat sebuah keputusan.

"Ini adalah keputusan yang dia buat di awal kehamilan dan dia menaatinya," pungkasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top