Raffi Ahmad Kaget Ayu Ting Ting Mau Nikah

Jum'at, 19 Januari 2018 - 14:45 WIB
Raffi Ahmad Kaget Ayu Ting Ting Mau Nikah
Raffi Ahmad Kaget Ayu Ting Ting Mau Nikah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kaget mendengar Ayu Ting Ting dikabarkan siap menikah. Suami Nagita Slavina ini belum mendapat kabar, baik datu pelantun Sambalado itu atau dari teman-temannya.

Raffi juga enggan berkomentar seputar rencana pernikahan Ayu. Menurutnya kabar bahagia lebih baik diungkap pedangdut kenamaan Indonesia itu dan bukan dari dirinya.

"Tanya saja langsung ke Ayu atau tanya ke Igun (Ivan Gunawan) kenapa nanya saya. Saya juga baru denger," kata Raffi di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

"Ada aja orang mah ya, orang enggak ada beritanya," tambah Raffi.
Sebelumnya, Abdul Rozak, ayah kandung Ayu Ting Ting juga mengaku jika anaknya tidak menikah pada 20 Januari 2018, seperti kabar yang beredar belakangan ini.

"Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu yah,” kata Rozak saat dihubungi SINDOnews, Jumat (19/1/2018).
Raffi Ahmad Kaget Ayu Ting Ting Mau Nikah

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dikabarkan menikah bulan ini. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan, artis sekaligus desainer yang mempersiapkan gaun pengantin untuk pelantun Sambalado itu.

Igun saapan akrab Ivan Gunawan mengatakan Ayu akan melepaskan masa jandanya di 2018. Namun, Igun tak mau membocorkan banyak hal tentang momen kebahagiaan Ayu. Igun hanya diminta untuk membuatkan pakaiannya saja.

"Rencanya sih, tanya aja sama Ayu yah model itu memang permintaan Ayu sendiri. Insya Allah, soalnya mintanya mepet sih. Tanggal 20 sih dia nikah," kata Igun seperti dikutip Go Spot Me Tube.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)